Header Ads

11 Jamaah Calon Haji Dimutasi ke Kloter 11

www.inikebumen.net KEBUMEN - Sebanyak 11 jamaah calon haji asal Kabupaten Kebumen dimutasi dari Kloter 56 ke Kloter 11. Sehingga keberangkatan 11 orang tersebut dipercepat dari jadwal sebelumnya.

11 Jamaah Calon Haji Dimutasi ke Kloter 11
Jamaah calon haji Kloter 11 dibantu petugas dari Kemenag Kebumen memasuki halaman Aula Setda, Minggu (30/7/2017) pagi.
Plt Kasi Urusan Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen, Darisun, menjelaskan permintaan mutasI 11 jamaah calon haji tersebut sebenarnya sudah diajukan sejak lama. Namun, visanya baru diterima Sabtu (30/7/2017) malam.

BACA JUGA :
Pemberangkatan Calon Haji Dipindah ke Aula Setda

"Iya baru tadi malam visanya keluar. Jadi kita cukup ribet ngaturnya lagi," ujar Darisun, kepada inikebumen.net, disela-sela acara pemberangkatan jamaah calon haji di Aula Setda Kebumen, Minggu pagi.

Ia mengungkapkan permintaan mutasi itu karena pasangannya berada di Kloter 11."Jadi memang dari sananya yang ngaturnya tidak teliti. Mereka minta mutasi karena istrinya di kloter ini," ungkapnya.

"Yang sebelas orang sebelummnya di Kloter 11 tukeran ke Kloter 56," sambungnya.

Sebanyak 355 jamaah calon haji Kloter 11, berangkat menuju ke Asrama Haji Donohudan Boyolali. Sebelum diberangkatkan ke tanah suci. Mereka akan bermalam satu malam di Asrama Haji, dan besok pagi baru bertolak untuk menunaikan ibadah haji di Arab Saudi.(*)
Powered by Blogger.