Header Ads

46 Tim Bola Voli Ikuti Turnamen Kapolres Cup 2017

www.inikebumen.net KEBUMEN -Sebanyak 46 tim mengikuti turnamen bola voli Kapolres Cup 2017. Turnamen dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-17 itu dibuka oleh Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti, di lapangan voli Polres Kebumen, Selasa (25/7/17).

46 Tim Bola Voli Ikuti Turnamen Kapolres Cup 2017
Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti, membuka turnamen bola voli Kapolres Cup, Selasa (25/7/2017).
"Pesertanya merupakan tim pelajar SMA/SMK dan SMP se Kabupaten Kebumen," ujar Ketua Panitia, AKP Cipto Rahayu, kepada inikebumen.net.

Cipto menjelaskan dari 46 tim yang mengikuti turnamen, sebanyak 14 Tim voli putra dari SMA/SMK, 12 tim voli putri dari SMA/SMK/MAN. Kemudian  10 tim putra dari SMP  dan 11 tim putri dari SMP.

Dalam sambutanya, Kapolres Kebumen AKBP Titi Hasturi, berharap kejuaraan ini dapat dijadikan sarana pembinaan prestasi bola voli, mengingat peserta turnamen merupakan pelajar yang ada diwilayah Kabupaten Kebumen.

"Selain berkompetisi di lapangan, juga akan diwarnai persaingan dan adu gengsi antar klub sekolah, namun demikian utamakan seportifitas dalam bertanding," tegas Kapolres.

Menurutnya, tujuan dari turnamen bola voli ini selain mencari bibit pemain, juga untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta silaturahmi antara Polres Kebumen dan pelajar serta masyarakat Kabupaten Kebumen melalui even olahraga ini.

“Kepada seluruh peserta saya ingatkan agar selalu mengutamakan rasa kebersamaan, sportifitas, menjunjung tinggi fair play," tandasnya.

Hadir dalam acara pembukaan itu, Waka Polres Kebumen Kompol Christian AER,  Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kebumen Azam Fatoni, Ketua Koni Kebumen, para kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Kebumen hingga perwira staf Polres Kebumen(*)
Powered by Blogger.