Ada Pemberangkatan Calon Haji, Car Free Day di Alun-alun Kebumen Besok Pagi Libur - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Ada Pemberangkatan Calon Haji, Car Free Day di Alun-alun Kebumen Besok Pagi Libur

www.inikebumen.net KEBUMEN - Pemkab Kebumen besok pagi Minggu (30/7/2017) meliburkan kegiatan Car Free Day (CFD) di seputaran Alun-alun Kebumen. Diliburkannya hari bebas kendaraan itu menyusul seputaran jalan alun-alun akan digunakan sebagai titik keberangkatan para jamaah calon haji kloter 11 yang akan diberangkatkan menuju Embarkasi Donohudan Boyolali, sebelum bertolak ke tanah suci.

Ada Pemberangkatan Calon Haji, Car Free Day di Alun-alun Kebumen Besok Pagi Libur
Ilustrasi: Kegiatan Car Free Day di Alun-alun Kebumen
"Untuk memberikan pelayanan kenyamanan dan kelancaran kepada calon jamaah haji agar tidak terhambat dalam perjalanan keberangkatannya," ujar Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (Disperkim-LH) Kabupaten Kebumen, Suhartomo, Sabtu (29/7/2017).

Suhartomo, mengaku pihaknya telah membuat edaran tentang peniadaan kegiatan CFD tersebut. "Masyarakat harap maklum, ini agar tidak menghambat keberangkatan calon haji," imbuhnya.

BACA JUGA: Jadwal Penerbangan Berubah, Pemberangkatan Kloter 11 Haji Kebumen Dipercepat

Sementara itu, jamaah calon haji Kloter 11 akan diberangkatkan menuju Asrama Haji Donohudan Boyolali dari halaman Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, besok pagi Minggu (30/7/2017) sekitar pukul 06.00 WIB.

Kloter pertama asal Kabupaten Kebumen dijadwalkan akan sampai di Asrama Haji Donohudan Boyolali sekitar pukul 12.00 WIB. Kloter 11 merupakan kloter utuh asal Kabupaten Kebumen, dengan jumlah jamaah sebanyak 355 orang.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>