Header Ads

Akibat Ledakan, Satu Keluarga Mengungsi

www.inikebumen.net ALIAN - Ledakan hebat yang diduga berasal dari sebuah tabung gas menyebabkan satu rumah rusak berat dan lima lainnya mengalami rusak ringan. Bahkan akibat ledakan yang seperti bom itu memaksa satu keluarga mengungsi.

Akibat Ledakan, Satu Keluarga Mengungsi

Sri Muntoya, bersama empat anggota keluarganya terpaksa harus mengungsi ke rumah saudaranya karena rumahnya tidak aman ditempati. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi yang diterima inikebumen.net.

Sebuah rumah warga di Desa Krakal, Kecamatan Alian, dilaporkan mengalami rusak berat, Sabtu (22/7/2017) malam. Diduga disebabkan karena terkena ledakan tabung gas elpiji. Tidak ada korban pada jiwa peristiwa yang terjadi sekitar pukul 21.30 WIB itu. Namun, kerugian mencapai ratusan juta.

Menurut salah satu warga setempat, Wasono, ledakan hebat terjadi di rumah warga bernama Eko Kurniawan, warta RT 05 RW 04 desa setempat. Beruntung saat kejadian, rumah dalam keadaan kosong. Sehingga tidak ada korban jiwa maupun luka. "Rumahnya hancur, kaya kena bom," ujar Wasono, kepada inikebumen.net, tadi malam.

Kerasnya ledakan itu juga mengakibatkan lima rumah lainnya mengalami kerusakan. Ledakan itu juga membuat warga setempat panik. Petugas dari Polsek Alian dan Inafis Polres Kebumen pun langsung melakukan penyelidikan atas kejadian itu.(*)
Powered by Blogger.