Angkutan Umum Jurusan Kebumen-Petanahan Stop Layanan Angkutan Gratis - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Angkutan Umum Jurusan Kebumen-Petanahan Stop Layanan Angkutan Gratis

www.inikebumen.net KEBUMEN - Angkutan umum jurusan Kebumen-Petanahan-Suwuk, mulai hari ini, Rabu (26/7/2017) tidak lagi melayani penumpang gratis bagi pelajar miskin dan warga miskin.

Angkutan Umum Jurusan Kebumen-Petanah Stop Layanan Angkutan Gratis
Angkutan umum menunggu penumpang di Stanplat Kebumen, Rabu (26/7/2017).
Informasi yang berhasil dihimpun, sopir angkutan umum kecewa dengan ribetnya sistem pembayaran dari Pemkab Kebumen.

Selain itu, pasca libur Lebaran kemarin, hingga hari ini belum ada pencairan dana. Sehingga awak angkutan harus menanggung biaya operasional kendaraan. "Kita nggak mau nombok terus. Kalau seperti ini kita ya rugi," ujar Yanto, salah satu awak angkutan jurusan Kebumen-Suwuk, Rabu (26/7/2017).

Pemberitahuan tak lagi melayani angkutan gratis juga menyebar di media sosial facebook. Akun bernama Bang Kc, dalam status facebooknya menginformasikan kepada pengguna angkutan jurusan Kebumen-Petanahan-Suwuk, tidak lagi melayani penumpang yang membayar menggunakan kupon angkutan gratis.

Dalam status yang ditulis menggunakan huruf kapital itu, Bang Kc, tidak menuliskan alasan berhentinya layanan angkutan gratis tersebut.

"Mohon maag sebelumnya, kami sopir dan kru angkutan, Insyaallah mulai Rabu,15 Juli 2017 tidak lagi bisa menerima pembayaran dengan tiket gratis," tulis Bang Kc, yang diunggah pada 25 Juli 2917 pukul 01.16 dini hari.
Berikut update status lengkap Bang Kc:



"PEMBERITAHUAN BUAT MASYARAKAT PENGGUNA ANGKUTAN KEBUMEN PETANAHAN SUWUK... MOHON MAAF SEBELUMNYA BAHWA KAMI SUPIR DAN KRU ANGKUTAN INSYAALOH MULAI HARI BESOK RABU, 25 JULI 2017 TIDAK LAGI BISA MENERIMA PEMBAYARAN DENGAN TIKET GRATIS BAGI WARGA YG TERLEWATI JALUR TERSEBUT DIKARENAKAN SUATU HAL.

DEMIKIAN PEMBERITAHUAN INI KAMI BUAT. TERIMA KASIH BUAT BAPAK BUPATI KEBUMEN YG TELAH MEMBRRI IDE ANGKUTAN GRATIS BAGI WARGA MISKIN. BUKAN KAMI TIDAK MENDUKUNG TAPI MUNGKIN KAMI BELUM SIAP DENGAN PROSEDUR YANG TIDAK KAMI MENGERTI. KAMI HANYA SUPIR ANGKUTAN YG TAUNYA PENUMPANG NAIK ANGKUTAN YA BAYAR. MKASIH...". (*)


Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>