Header Ads

Baru Tiba di Asrama, Satu Jamaah Calon Haji Asal Kebumen Meninggal Dunia

www.inikebumen.net KEBUMEN - Baru saja sampai di Asrama Haji Donohudan Boyolali, satu orang jamaah calon haji asal Kebumen meninggal dunia, Minggu (30/7/2017) sekitar pukul 22.30 WIB.

Baru Tiba di Asrama, Satu Jamaah Calon Haji Asal Kebumen Meninggal Dunia

Jamaah atas nama Nasron Marwin Mad Jupyan (65), warga RT 01 RW 02 Desa Bandung, Kecamatan Kebumen, meninggal dunia di Poliklinik Asrama Haji Donohudan karena menderita sakit jantung.

"Jenazah sudah diserahkan kepada pihak panitia daerah untuk dibawa pulang ke rumah duka tadi malam pukul 00.15 WIB dan langsung dibawa pulang ke daerahnya," ujar  Kepala Humas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Solo, Badrussalam.

Almarhum bersama istrinya, tergabung dengan Kloter 11 yang diberangkatkan dari Gedung Pertemuan Setda Kebumen, Minggu (30/7/2017) pukul 06.45 WIB kemarin.

Kemudian tiba di Asrama Haji Donohudan Boyolali, sekitar pukul 12.00 WIB. Namun tadi malam almarhum merasakan sakit dan langsung dibawa ke poliklinik asrama, tetapi yang bersangkutan kemudian meninggal dunia.

Meskipun suaminya meninggal dunia, istrinya tetap melanjutkan perjalanan ibadah haji bersama rombongan kloter 11 menuju Tanah Suci yang dijadwalkan pada Senin ini sekitar pukul 12.05 WIB.(*)


Powered by Blogger.