Hotel dan Rumah Makan Jadi Peluang Menjanjikan di Kebumen - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Hotel dan Rumah Makan Jadi Peluang Menjanjikan di Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Bisnis perhotelan dan rumah di wilayah Kabupaten Kebumen masih terbuka lebar. Pasalnya, Kabupaten Kebumen berada di jalur perlintasan yang sangat strategis dan merupakan titik lelah bagi pengguna jalan.

Hotel dan Rumah Makan Jadi Peluang Menjanjikan di Kebumen
Meotel Kebumen by Dafam, yang terletak di Jalan A Yani Nomor 31 Kebumen, saat ini adalah satu-satunya hotel bintang 3 di Kebumen.
"Prospek bisnis perhotelan maupun rumah makan masih terbuka. Apalagi dengan dibukanya jalur selatan-selatan, peluang masih terbuka lebar termasuk berdirinya rest area," UJAR Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Kebumen, Chandra Johan, ada pada acara Silaturahmi dan Workshop Metode Penyusunan SOP Pengelolaan Hotel dan Rumah Makan di Hotel Candisari Karanganyar, belum lama ini.

Pemilik Rumah Makan Lestari Karanganyar ini, menilai, melalui pertemuan acara tersebut diharapkan anggota PHRI Kebumen yang berjumlah 90 orang itu mendapatkan pengalaman. "Sehingga dapat menangkap peluang ini," tegasnya.

Selain Ketua BPC PHRI Kebumen Chandra Johan, hadir pula Sekjen Pangestu Edi Karyanto, dan para pengelola hotel dan restoran di Kabupaten Kebumen.
Acara tersebut menghadirkan pembicara Sekjen BPD PHRI Jateng Ilham Sholeh. Pada kesempatan itu, juga dihadirkan Adi Koesnadi yang merupakan pengelola lembaga sertifikasi untuk rumah makan dan hotel. Dia memberikan materi mengenai bagaimana metode penyusunan standar operasional prosedur (SOP) pengelolaan hotel dan rumah makan.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>