Jumlah Rumah Rusak Akibat Ledakan Alian Bertambah - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Jumlah Rumah Rusak Akibat Ledakan Alian Bertambah

www.inikebumen.net ALIAN - Jumlah rumah rusak akibat ledakan hebat di Desa Krakal, Kecamatan Alian, Sabtu (23/7/2017) malam bertambah. Sedikitnya dua rumah rusak berat dan puluhan lainnya mengalamui rusak ringan.

Jumlah Rumah Rusak Akibat Ledakan Alian Bertambah

Informasi yang berhasil dihimpun, dua rumah rusak berat yakni rumah milik Eko Kurniawan (31), yang juga tempat kejadian perkara. Kemudian, rumah milik
Darmi (47), warga RT 05 RW 04, semua kaca jendela hancur dan tembok rumahnya jebol.

Adapun rumah yang mengalami rusak ringan, diantaranya rumah  Darpin (66), yang plafon kamar dan plafon ruang tamu jebol. Kemudian, rumah Nuspah (35),
Bani (45), Sariah (65) dan Sri Muntoyah (36). Rumah keempatnya mengalami rusak ringan dengan kaca jendela pecah.

Rumah Kuwatno (52), rumahnya mengalami kerusakan pada kunci pintu depan dan pintu samping jebol. Selain itu, kusen jendela juga lepas. Sedangkan, rumah Sudarno (67), bantal yang ada di kamar terbakar, diduga karena ada api yang masuk melalui lubang kamar.

Kapolsek Alian, AKP HM Mukhsin, mengatakan penyebab pasti terjadinya ledakan masih dalam penyelidikan. Namun, dugaan sementara bersumber dari obat petasan yang disimpan di dalam rumah. Dugaan itu karena ditemukan Barang Bukti (BB) yang berbau seperti petasan.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>