Kerangka Malang Diyakini Bukan Warga Kajoran - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Kerangka Malang Diyakini Bukan Warga Kajoran

www.inikebumen.net KARANGGAYAM - Warga Desa Kajoran, Kecamatan Karanggayam, meyakini kerangka manusia yang ditemukan di Bukit Butak, bukan warga desa setempat.

Kerangka Malang Diyakini Bukan Warga Kajoran

"Warga sini tidak ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya. Sepertinya itu orang luar Desa Kajoran," kata Samiyo (32), warga yang pertama kali menemukan kerangka malang, saat menunjukan TKP kepada Polres Kebumen, Kamis (27/7/2017).

Menurut Samiyo, lokasi ditemukannya kerangka manusia itu merupakan satu-satunya akses jalan menuju Bukit Butak. Biasanya jika ada warga yang ingin berkunjung ke bukit tersebut, selalu minta ijin ke warga setempat.

BACA JUGA :
Penemuan Tengkorak Manusia Hebohkan Karanggayam
Kerangka Manusia Pertama Kali Ditemukan oleh Samiyo
- Diperkirakan Sudah Meninggal Tiga Bulan, Sebelum Kerangka Ditemukan
Jika Ada yang Kehilangan Keluarganya, Warga Diminta Melapor ke Polres Kebumen

"Selama bulan itu, tidak ada yang melapor ke warga, kalau ada warga luar Desa Kajoran akan mengunjungi Bukit Butak," imbuhnya.

Penemuan kerangka manusia di Desa Kajoran, Kecamatan Karanggayam, pertama kali ditemukan oleh warga setempat bernama Samiyo (32). Samiyo tidak sengaja menemukan tulang belulang manusia itu saat mencari rumput di lereng Bukit Butak desa setempat, Rabu (26/7/2017).

Namun, baru dilaporkan ke polisi sehari kemudian, Kamis (27/7/2017), dan langsung dilakukan olah TKP oleh Polres Kebumen, sore tadi.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>