Kerangka Manusia Pertama Kali Ditemukan oleh Samiyo - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Kerangka Manusia Pertama Kali Ditemukan oleh Samiyo

www.inikebumen.net KARANGGAYAM - Penemuan kerangka manusia di Desa Kajoran, Kecamatan Karanggayam, pertama kali ditemukan oleh warga setempat bernama Samiyo (32).

Kerangka Manusia Pertama Kali Ditemukan oleh Samiyo

Samiyo tidak sengaja menemukan tulang belulang manusia itu saat mencari rumput di lereng Bukit Butak desa setempat, Rabu (26/7/2017). Namun, baru dilaporkan ke polisi sehari kemudian, Kamis (27/7/2017), dan langsung dilakukan olah TKP oleh Polres Kebumen, sore tadi.

Olah TKP tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti. "Kita belum mengetahui jenis kelaminnya," ujar AKBP Titi Hastuti, ditemui di lokasi penemuan kerangka.

Titi mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kerangka tersebut. Selain itu, juga mengumpulkan sejumlah data di sekitar TKP, dan keterangan para saksi.

BACA JUGA :
Penemuan Tengkorak Manusia Hebohkan Karanggayam

Pihaknya juga belum dapat memastikan, kerangka tersebut akibat tindak kriminal ataupun akibat lainnya. "Kita masih masih melakukan penyelidikan. Mudah mudahan segera terungkap," tegasnya.

Kapolres juga meminta jika warga Kebumen ada yang merasa kehilangan bisa melaporkan ke Polres Kebumen. Menurutnya, peran masyarakat sangat membantu kepolisian dalam mengungkap siapa jati diri kerangka malang tersebut.

Apalagi, saat ditemukan sama sekali tidak ada tanda pengenal, hanya baju yang dikenakan. "Itupun dalam keadan potongan kecil kecil,"  kata dia(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>