Kerangka Manusia yang di Ditemukan di Karanggayam Berjenis Kelamin Laki-laki - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Kerangka Manusia yang di Ditemukan di Karanggayam Berjenis Kelamin Laki-laki

www.inikebumen.net KEBUMEN - Dari hasil pemeriksaan tim dokter di RSUD Margono Sukarjo Purwokerto, kerangka manusia yang ditemukan di Bukit Butak Desa Kajoran, Kecamatan Karanggayam, kemungkinan besar berjenis kelamin laki-laki.

Kerangka Manusia yang di Ditemukan di Karanggayam Berjenis Kelamin Laki-laki

"Dari pemeriksaan korban memiliki tinggi badan lebih dari 165 centi meter," ujar Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti, kepad inikebumen.net, Sabtu (29/7/2017).

Ciri lainnya, lanjut AKBP Titi, kerangka tersebut memiliki rambut hitam ikal sepanjang 12 centimeter. Selain itu, dari hasil pemeriksaan tim dokter, di tengkorak dan kerangka lainnya tidak ditemukan tanda yang mengarah ke tindak kriminal.

Perlu diketahui, pada saat ditemukan kondisi kerangka tidak lengkap. Ada beberapa kerangka yang sudah tidak berada di lokasi pertama kali ditemukan.

Kasat Reskrim Polres Kebumen AKP Kholiq Salis H, menambahkan, kerangka lain yang tidak ditemukan di TKP kemungkinan dibawa oleh binatang buas bukit tersebut.

Selain itu, menurut informasi warga sekitar saat menyaksikan olah TKP, lokasi ditemukannya kerangka, banyak binatang liar, terutama kera.

BACA JUGA :
Penemuan Tengkorak Manusia Hebohkan Karanggayam
Kerangka Manusia Pertama Kali Ditemukan oleh Samiyo
- Diperkirakan Sudah Meninggal Tiga Bulan, Sebelum Kerangka Ditemukan
Jika Ada yang Kehilangan Keluarganya, Warga Diminta Melapor ke Polres Kebumen
- Kerangka Malang Diyakini Bukan Warga Kajoran 

Sehari setelah dievakuasi, kerangka manusia yang ditemukan di Bukit Butak Desa Kajoran, Kecamatan Karanggayam, Polres Kebumen bergerak cepat melakukan penyelidikan kasus tersebut.

Kerangka dibawa ke RSUD Prof Dr Margono Soekarjo Purwokerto, untuk dilakukan pemeriksaan lebih detil untuk mengungkap jati diri siapa kerangka malang itu.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>