Header Ads

Perlancar Bahasa Inggris di Taman Reptil Adiluhur

www.inikebumen.net ADIMULYO - Taman reptil adiluhur Pelopor Kampung Wisata Inggris Kebumen, yang ada di Desa Adiluhur, Kecamatan Adimulyo, merupakan salah satu wahana khusus untuk berwisata. Sekaligus juga belajar bahasa inggris dengan mudah dan cepat.

Perlancar Bahasa Inggris di Taman Reptil Adiluhur
Kampung Wisata Inggris Kebumen ramai dikunjungi wisatawan.
Wahan wisata yang satu ini setiap musim liburan selalu berjubel anak-anak sekolah hingga mahasiswa. Mereka datang untuk berinteraksi dan juga mengenal lebih dekat berbagai macam jenis reptil dengan menggunakan bahasa inggris.

Ditempat ini pengunjung dapat mengetahui secara langsung  nama-nama reptil, asal reptil hingga hingga proses penangkarannya.

Dengan menggunakan bahasa inggris petugas yang disiapkan pihak pengelola, menjelaskan berbagai jenis reptil yang ada. Bahkan pengunjung dapat melihat dan bercengkrama dengan jenis-jenis reptil yang ada

Usai menikmati taman reptil di kawasan ini, para pengunjung juga diajak berinteraksi dengan warga sekitar. Jangan salah, meski warga kampung mereka fasih berbahasa inggris yang digunakan untuk berinteraksi sehari-hari.

Pengelola Taman Reptil, Novanda Alim, menjelaskan tidak ada batasan usai untuk mengenal reptil sambil belajar bahasa inggris. Pihaknya sengaja menjadikan taman reptil sebagai wahana wisata. "Disini juga untuk menunjang praktik para siswa sekolah hingga masyarakat umum dalam mengasah kemampuan bahasa inggrisnya," ujarnya.(*)
Powered by Blogger.