Polisi Belum Pastikan Penyebab Ledakan - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Polisi Belum Pastikan Penyebab Ledakan

www.inikebumen.net ALIAN - Polres Kebumen masih mengusut kasus ledakan hebat yang terjadi di Desa Krakal, Kecamatan Alian, Sabtu (22/7/2017) malam. Polisi masih belum dapat memastikan penyebab pasti terjadinya ledakan.

Polisi Belum Pastikan Penyebab Ledakan
Lokasi kejadian dipasangi garis polisi.
Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti, melalui Kasubbag Humas AKP Willy Budiyanto, menjelaskan, sampai saat ini Polisi belum bisa memastikan penyebab ledakan yang meluluh lantakan rumah warga tersebut.

"Pemilik rumah sedang kita mintai keterangan, dan kerugian material kami taksir mencapai puluhan juta rupiah." jelas AKP Willy Budiyanto, Minggu (23/7/2017) pagi.

Ledakan hebat terjadi pada hari Sabtu (22/7/2017) pukul 21.30 WIB, di sebuah rumah kosong milik Wawan Eko Kurniawan (31). Yang berada di RT 05 RW 04 Desa Krakal, Kecamatan Alian.

Kerasnya ledakan terdengar sampai ke Mapolsek Alian yang berjarak 1,5 kilometer jauhnya. Akibat ledakan tersebut, beberapa rumah warga yang berada disekitar TKP pun mengalami kerusakan. Sebagian besar mengalami pecah kaca jendela. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>