Polisi Belum Tetapkan Tersangka Ledakan Hebat Alian - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Polisi Belum Tetapkan Tersangka Ledakan Hebat Alian

www.inikebumen.net ALIAN - Polres Kebumen belum menetapkan tersangka kasus ledakan hebat yang terjadi di Desa Krakal, Kecamatan Alian. Penyidik masih memeriksa secara intensif pemilik rumah yang meledak pada Sabtu (22/7/2017) malam.

Polisi Belum Tetapkan Tersangka Ledakan PHebat Alian
Petugas Labfor Polda Jateng dan Inafis Polres Kebumen mendatangi lokasi kejadian, Minggu (23/7/2017)
Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti, menegaskan sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Termasuk mengumpulkan barang bukti, dan keterangan saksi-saksi di lapangan. Sampai dengan saat ini pihaknya belum menentukan tersangka.

"Masih menunggu hasil dari tim Labfor Polda Jateng yang langsung datang ke TKP. Kita masih dalami kasus ini,” terangnya didampingi Kanit III Krimum Polres Kebumen, Iptu Sugiyanto.

Setelah terjadi ledakan yang meluluhlantahkan rumahnya dan merusak puluhan rumah tetangganya, Eko Kurniawan (31) warga Desa Krakal, Kecamatan Alian, diamankan Polres Kebumen, Minggu (23/07).

Diamankannya Eko Wawan oleh pihak kepolisian, untuk dimintai keterangan mengenai kejadian ledakan tersebut. Berdasarkan keterangan yang diperoleh, akibat ledakan yang bersumber dari rumah Eko Kurniawan, 23 rumah tetangganya mengalami rusak.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>