Sakit Tak Kunjung Sembuh, Hantoro Nekad Bakar Diri - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Hantoro Nekad Bakar Diri

www.inikebumen.net GOMBONG - Karena diduga tak kunjung sembuh dari sakitnya, Hantoro (76), warga Kelurahan/Kecamatan Gombong, nekad melakukan percobaan bunuh diri.

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Hantoro Nekad Bakar Diri
Korban mengalami luka bakar serius usai melakukan percobaan bunuh diri
Hantoro mencoba mengakhiri hidupnya, dengan membakar diri di rumahnya di Jalan Dewi Sartika Nomor 35 RT 01 RW 03 Gombong, Sabtu (22/7/2017) sekitar pukul 13.15 WIB. Beruntung aksi nekad itu diketahui oleh tetangganya, sehingga berhasil digagalkan.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban yang telah lanjut usia tinggal seorang diri. Dia menderita sakit sejak enam bulan lalu, namun tak kunjung sembuh. Diduga korban depresi, sehingga mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara menyiramkan bensin pada dirinya sendiri. Korban duduk diatas kursi roda kemudian membakar dengan korek api kayu

Kasubbag Humas Polres Kebumen, AKP Willy Budiyanto, menjelaskan aksi bunuh diri itu pertama kali diketahui oleh dua tetangganya. "Tetangga korban terkejut mendengar teriakan minta tolong," ujar AKP Willy Budiyanto.

Kemudian, keduanya menjebol pagar seng bagian belakang dan melihat korban dalam keadaan luka bakar. "Saksi kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Gombong melalui ponselnya," imbuhnya.

Mendapat laporan, anggota dan piket Polsek Gombong lansung mendatangi lokasi yang letaknya hanya sekitar 150 meter dari polsek. Petugas memberi pertolongan, dengan membawa korban menggunakan ambulan ke RS Palang Biru Gombong, guna mendapatkan pertolongan medis.

Dari olah TKP petugas berhasil mengamankan satu buah Jerigen bekas oli mesin berisi sekitar 3 liter bensin, satu buah korek api kayu. Guna penyelidikan lebih lanjut, barang bukti itu diamankan di Mapolsek Gombong.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>