Header Ads

Sambangi Daerah Terpencil Kapolres Kebumen Bagikan Sembako

www.inikebumen.net SEMPOR - Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti bersama jajarannya mengunjungi daerah pelosok di wilayah Kabupaten Kebumen. Salah satunya Desa Kedungwringin, Kecamatan Sempor.

Sambangi Daerah Terpencil Kapolres Kebumen Bagikan Sembako
Wakapolres Kebumen Kompol Christian AER, disaksikan Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti, menyerahkan bingkisan kepada warga Desa Kedungwringing, Kecamatan Sempor.
Didampingi Wakapolres Kompol Christian AER, dan pejabat utama Polres Kebumen lainnya, Kapolres mendatangi desa itu dengan menyebrangi Waduk Sempor. Meski saat ini bisa ditempuh dengan jalur darat namun medannya cukup ekstrim dan lama.

Dalam kunjungan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71, Kapolres dan Rombongan menyerahkan bantuan sembako sebanyak 32 paket kepada warga Desa Kedungwringin yang kurang mampu.

"Kami berikan langsung ke rumah secara dor to dor. Selain itu juga kami memberikan bantuan semen untuk perbaikan akses jalan di Desa Kedungwringin," terang Kapolres Kebumen.

"Kami sangat senang karena masyarakat sangat antusias dan menyambut positif  atas kehadiran kami bersama rombongan," sambungnya.

Warga pun antusias menyambut kehadiran Kapolres bersama rombongan "Baru kali ini ada Kapolres yang datang ke tempat kami," ucap salah satu warga.(*)
Powered by Blogger.