Satu Jamaah Calon Haji Kebumen Diberangkatkan Naik Ambulan - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Satu Jamaah Calon Haji Kebumen Diberangkatkan Naik Ambulan

www.inikebumen.net KEBUMEN - Satu jamaah calon haji Kloter 11 asal Kabupaten Kebumen diberangkatkan menuju Asrama Haji Donohudan Boyolali, dengan menaiki ambulan. Sebab, jamaah calon haji tersebut sudah lanjut usia dan menderita stroke.

Satu Jamaah Calon Haji Kebumen Diberangkatkan Naik Ambulan
Karena sakit stroke, jamaah calon haji diberangkatkan naik ambulan.
"Iya kita antar sampai Solo (Asrama Haji) naik ambulan. Karena jamaah ini perlu mendapat penanganan khusus," ujar Petugas Kesehatan yang mengantarkan calon haji, Suwardi, kepada inikebumen.net, di halaman Gedung Pertemuan Setda Kebumen, Minggu pagi.

Jamaah calon haji yang terpaksa harus naik ambulan, yakni atas nama Siti Safura (65), warga Desa Wirogaten, Kecamatan Mirit. "Sebenarnya ada satu pendampingnya, tapi pendampingnya naik bus," imbuhnya.

BACA JUGA: 
-  Pemberangkatan Calon Haji Dipindah ke Aula Setda
- 11 Jamaah Calon Haji Dimutasi ke Kloter 11

Suwardi mengungkapkan, sebenarnya ada tiga jamaah calon haji yang perlu perhatian khusus pada Kloter 11. Ketiganya juga menggunakan kursi roda. Namun, dua jamaah lain masih kuat naik bus. "Rata-rata usia lanjut dan stroke," kata dia.

Sebanyak 355 jamaah calon haji Kloter 11, berangkat menuju ke Asrama Haji Donohudan Boyolali. Sebelum diberangkatkan ke tanah suci. Mereka akan bermalam satu malam di Asrama Haji, dan besok pagi baru bertolak untuk menunaikan ibadah haji di Arab Saudi.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>