Sedulur Kebumen Diminta Aktif Luruskan Berita Bohong - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Sedulur Kebumen Diminta Aktif Luruskan Berita Bohong

www.inikebumen.net GOMBONG - Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, mengajak anggota grup WhatsApp Sedulur Kebumen berperan aktif untuk menggerakkan roda pembangunan di Kabupaten Kebumen. Pernyataan itu disampaikan bupati, pada acara Silaturahmi dan Halal Bihalal di Taman Wisata Sejarah dan Hotel Wisata Benteng Van der Wijck Gombong, Rabu (26/7/2017) sore.

Sedulur Kebumen Diminta Aktif Luruskan Berita Bohong
Sejumlah anggota Grup Sedulur Kebumen melakukan foto bersama di Aula  Taman Wisata Sejarah dan Hotel Wisata Benteng Van der Wijck Gombong, Rabu (26/7/2017) sore.
"Keberadaan Grup Sedulur Kebumen adalah sebuah potensi untuk menggerakkan roda pembangunan. Saya percaya, anggota-anggotanya adalah pribadi-pribadi yang sangat peduli dengan Kebumen. Juga siap memberikan dan melakukan yang terbaik untuk Kebumen," ujar Bupati Mohammad Yahya Fuad, dalam sambutannya.

Tak hanya itu, Yahya Fuad, juga mengajak grup Sedulur Kebumen untuk ikut berpartisipasi menulis dan menyebarkan informasi pembangunan. Ikut meluruskan kalau ada berita-berita bohong (hoax), atau ujaran-ujaran yang tidak baik. Salah satunya dengan mendukung pariwisata di Kebumen.

"Mari promosikan berbagai obyek wisata yang ada, sehingga Kebumen akan semakin dikenal. Muaranya, pariwisata dan perekonomian meningkat dan masyarakat semakin sejahtera," paparnya.

Ia berharap, keberadaan grup atau komunitas ini dapat menjaga dan mengembangkan keharmonisan. "Saya juga percaya, anggota Grup Sedulur Kebumen  adalah pribadi-pribadi yang siap berbagi kebahagiaan.

"Masyarakat di sekeliling kita memanggil dharma bakti kita. Salah satunya dalam mendukung  dan mensyiarkan Pilkades bersih, yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 September di 49 Desa," kata dia.
 
Hadir pada acara itu Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti, Komanda Kodim 0709 Kebumen Lekol Kav Suep. Selain itu, hadir pula sedikitnya 100 anggota Sedulur Kebumen.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>