Header Ads

Sedulur Kebumen Gelar Halal Bihalal di Benteng Van der Wijck Gombong

www.inikebumen.net GOMBONG - Grup WhatsApp Sedulur Kebumen menggelar acara Silatrahmi dan Halal Bihalal di Taman Wisata Sejarah dan Hotel Wisata Benteng Van der Wijck Gombong, Rabu (26/7/2017) sore.
Sedulur Kebumen Gelar Halal Bihalal di Benteng Van der Wijck Gombong
Anggota Sedulur Kebumen melakukan foto bersama usai acara Halal Bihalal di Aula Taman Wisata Sejarah dan Hotel Wisata Benteng Van der Wijck Gombong, Rabu (26/7/2017).
Hadir pada acara itu Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti, Komanda Kodim 0709 Kebumen Lekol Kav Suep. Selain itu, sedikitnya 100 anggota Sedulur Kebumen hadir pada acara yang digelar Aula Benteng an der Wijck Gombong. Mereka berasal dari berbagai latar belakang. Mulai dari lintas agama, Ormas, hingga  warga Keturunan.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0709 Kebumen Letkol Kav Suep berharap anggota Sedulur Kebumen, bisa membantu pemerintah. Dandim meminta anggota Sedulur Kebumen intensif menjalin komunikasi dengan Pemkab Kebumen, TNI dan POLRI.

"Ini penting untuk menangkal bahaya radikalisme, terorisme, komunisme, narkoba dan bahaya lain ysng dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI yg kita cintai ini," ujar Suep, kepada inikebumen.net.

Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, menyampaikan keberadaan grup Sedulur Kebumen sebagai media komunikasi melalui whatsapp (WA) yang beranggotakan seluruh lapisan lintas sektoral. "Sangat bermanfaat membantu pemerintah dalam mewujudkan Kebumen yang Kondusif," tegas Mohammad Yahya Fuad.

Sedulur Kebumen mendukung pemerintah dalan pembangunan. Serta memberikan Informasi kepada pemerintah mengenai berbagai permasalahan sosial. Yang akan timbul di masyarakat.

"Sehingga diharapkan sedulur kebumen tetap eksis membantu pemerintah mensukseskan program pemerintah dan menjaga kebhinekaan kita agar perbedaan yg ada akan tetap menjadi yg indah sebagai pemersatu bangsa," tanadasnya.(*)
Powered by Blogger.