Tak Mampu Kendalikan Nafsu, Pria Setengah Baya di Sempor Tega Hamili Keponakannya - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Tak Mampu Kendalikan Nafsu, Pria Setengah Baya di Sempor Tega Hamili Keponakannya

www.inikebumen.net SEMPOR - Tak mampu menahan nafsunya, seorang pria setengah baya warga Desa Sampang, Kecamatan Sempor, tega memperkosa keponakannya sendiri yang masih dibawah umur. Perlakuannya itu dilakukan berkali-kali hingga korbannya hamil delapan bulan.

Tak Mampu Kendalikan Nafsu, Pria Setengah Baya di Sempor Tega Hamili Keponakannya
Dengan diborgol, pria cabul digelandang ke Polsek Sempor.
Pelaku berinisial Jn (50), berhasil ditangkap anggota Polsek Sempor, saat akan kabur meninggalkan kampung halamannya. Akibat perbuatannya, saat ini Jn pun harus mendekam di tahanan Mapolsek Sempor.

Peristiwa ini terungkap saat orang tua korban yang melihat keganjilan pada perut anaknya, sebut saja namanya Mawar (14), yang kian hari kian membuncit. Saat ditanya, Mawar mengaku telah diperkosa oleh pamannya. Atas pengakuan ini orangtua korban langsung melaporkan peristiwa pemerkosaan ke Polsek Sempor.

Mendapat laporan, Polsek Sempor yang dipimpin Kapolsek AKP Wasidi bergerak cepat dan berhasil menangkap pelaku pada Selasa (25/7/2017). Dihadapan petugas, Jn mengaku sudah berulang kali melakukan perbuatan tidak senonoh itu sejak Desember 2016 lalu.

Perbuatan itu dilakukan pada siang hari saat korban di rumah bersama neneknya yang sedang sakit. Karena jarak rumah  yang berdekatan membuat pelaku mudah melakukan aksinya itu.

Untuk memuluskan aksinya Jn selalu mengancam korban akan dibunuh jika tidak mau melayani keinginannya. Anehnya, Jn mengaku sama sekali tidak menyesal dengan perbuatannya itu.

"Saat ditangkap, pelaku membawa karung berisi pakaian dan celana miliknya dan diduga hendak pergi keluar kota," ujar Kapolsek Sempor AKP Wasidi, Rabu (26/7/2017).(*)


Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>