Terkait Penemuan Kerangka Manusia, Warga Candi Karanganyar Datangi Polres Kebumen - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Terkait Penemuan Kerangka Manusia, Warga Candi Karanganyar Datangi Polres Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Warga Desa Candi, Kecamatan Karanganyar, mendatangi Polres Kebumen. Kedatangan mereka untuk memastikan kerangka manusia yang ditemukan di Karanggayam anggota keluarganya atau bukan, yang telah lama meninggalkan rumah.

Terkait Penemuan Kerangka Manusia, Warga Candi Karanganyar Datangi Polres Kebumen
Warga Desa Candi, Kecamatan Karanganyar, saat melaporkan anggota keluarganya yang hilang di Mapolres Kebumen, Jumat (28/7/2017).
"Warga Desa Candi melaporkan mengenai salah satu warganya yang hilang sejak bulan Mei. Tepatnya sebelum bulan Ramadan kemarin," ujar Kasat Reskrim Polres Kebumen AKP Kholiq Salis, Sabtu (29/7/2017).

BACA JUGA :
Penemuan Tengkorak Manusia Hebohkan Karanggayam
Kerangka Manusia Pertama Kali Ditemukan oleh Samiyo
- Diperkirakan Sudah Meninggal Tiga Bulan, Sebelum Kerangka Ditemukan
Jika Ada yang Kehilangan Keluarganya, Warga Diminta Melapor ke Polres Kebumen
- Kerangka Malang Diyakini Bukan Warga Kajoran
- Kerangka Manusia yang di Ditemukan di Karanggayam Berjenis Kelamin Laki-laki

Warga mendatangi Polres Kebumen, didampingi kepala desanya, setelah mendengar adanya berita mengenai penemuan kerangka manusia. Namun, setelah diberikan informasi mengenai ciri ciri kerangka tersebut, warga tersebut ragu kerangka manusia itu anggota keluarganya.

"Salah satu warga yang kehilangan anggota keluarganya merasa ciri ciri anggota keluarga yang hilang tidak seperti kerangka yang ditemukan," terangnya.

AKP Kholiq Salis, menawarkan agar anggota keluarganya melakukan tes DNA, yang semua pembiayaannya ditanggung negara. "Tapi tidak bersedia melakukan tes. Mereka sangat yakin kerangka itu bukan keluarganya yang hilang," imbuhnya.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>