38 PNS Melamar Jabatan Eselon II, Satu Pendaftar Berasal dari Luar Kebumen - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

38 PNS Melamar Jabatan Eselon II, Satu Pendaftar Berasal dari Luar Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Pendaftaran untuk lelang jabatan pimpinan tinggi pratama (Eselon II) di lingkungan Pemkab Kebumen, telah resmi ditutup Rabu (23/8/2017). Sebanyak 38 PNS mendaftar untuk lima posisi jabatan penting di jajaran Pemkab Kebumen.

38 PNS Melamar Jabatan Eselon II, Satu Pendaftar Berasal dari Luar Kebumen
Ilustrasi
Yakni 8 PNS melamar menjadi Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (Perkim LH). Sebanyak 15 orang melamar Kepala Satpol PP, 10 orang melamar Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).

Kemudian, 19 orang mendaftar menjadi calon Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah, dan 11 orang melamar menjadi calon Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Kebumen, Supriyandono, menjelaskan dari 38 pendaftar itu terdapat satu pendaftar berasal dari luar Kabupaten Kebumen. Yaitu PNS eselon III yang berasal dari Pemkab Purbalingga.

"Yang bersangkutan melamar untuk posisi Kepala Dinas Kominfo," ujar Supriyandono.

Pria yang juga Sekretaris Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pemkab Kebumen, menjelaskan setelah ditutup masa pendaftaran, Pansel akan segera menggelar rapat untuk menentukan tahapan selanjutnya.

Pansel akan mulai melakukan seleksi administrasi pada 24 Agustus 2017, kemudian pengumuman hasil seleksi administrasi 25 Agustus 2017.

Uji kompetensi 28-30 Agustus 2017, pengumuman hasil uji kompetensi 31 Agustus 2017. Uji gagasan (penyampaian visi, misi dan program kerja) 4–6 September 2017. Pengumuman hasil uji gagasan 7 September 2017.

Selanjutnya, rapat tim pansel (pembahasan hasil uji kompetensi, uji gagasan dan rekam jejak) 8 September 2017. Sedangkan, penyerahan nama-nama hasil seleksi kepada Bupati Kebumen 11 September 2017 mendatang.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>