500 GP Mania Ramaikan Nobar MotoGP Muncul Group

www.inikebumen.net KEBUMEN - Sedikitnya 500 GP Mania mengikuti Nonton Bareng (Nobar) MotoGP yang digelar Muncul Group  di Area Parkir Meotel Kebumen By Dafam, Minggu (27/8/2017) malam.

500 GP Mania Ramaikan Nobar MotoGP Muncul Group
Pengunjung nobar menikmati kuliner sajian dari stand Beranda Eatery
Mereka berasal dari berbagai klub dan komunitas motor Kebumen, yang berada dibawah naungan Ikatan Motor Kebumen (IMK). Selain itu juga berasal dari warga Kebumen.

Meski Nobar MotoGP yang disiarkan langsung dari Sirkuti Silverstone, Inggris, baru akan dimulai pukul 21.30 WIB, namun ratusan GP Mania sudah memenuhi area parkir hotel berbintang satu-satunya di Kebumen sejak pukul 18.00 WIB.

Meski gratis, panitia ternyata menyediakan snack gratis untuk 150 GP Mania pertama yang datang ke lokasi Nobar. Selain itu, acara tersebut juga dimeriahkan oleh berbagai stand. Mulai dari stand UKafe Meotel Kebumen, Stand Beranda Eatery, Kawasaki Sentral, Muncul Motor hingga kartu seluler.

Tak hanya itu, warga yang datang juga diberi kesempayan untuk mencoba sejumlah motor melalui test ride berhadiah.

"Pastikan GP mania tidak melewatkan kesempatan ini. Ajak keluarga dan teman untuk menjadi bagian dari kemeriahan Nobar MotoGP 2017," ujar Manajer Marketing Muncul Group, Santoso Budiawan.

Berbagai rangkaian kegiatan pada nobar tersebut, yakni kopdar, shalat berjamaah, hiburan dan masih banyak kegiatan lainnya. "Kita juga sediakan doorprize menarik," imbuhnya.

Santoso, mengungkapkan nobar ini  untuk membangun kebersamaan dan silaturahmi antara sesama GP mania.(Adv)
Powered by Blogger.