Asmanya Kambuh, Tukang Becak Mesin Meninggal saat Menunggu Penumpang - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Asmanya Kambuh, Tukang Becak Mesin Meninggal saat Menunggu Penumpang

www.inikebumen.net KEBUMEN - Sumebar (60), warga Desa Kutosari, Kscamatan Kebumen, yang berprofesi sebagai penarik becak mesin ditemukan meninggal dunia saat tengah menunggu penumpang di area Pasar Koplak Kebumen, Jumat (4/8/2017) sekitar pukul 03.00 dini hari.  Diduga Sumebar meninggal karena asma yang dideritanya kambuh.

Asmanya Kambuh, Tukang Becak Mesin Meninggal saat Menunggu Penumpang
Jenazah korban penarik becak mesin saat berada di RSUD Dr. Soedirman Kebumen
"Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.00 , dimana warga mulai menyiapkan dagangannya di Pasar Koplak tadi," ujar Kasubbag Humas Polres Kebumen, AKP Willy Budiyanto, saat dimintai keterangan, Jumat pagi.

Menurutnya, saat kejadian tersebut, salah satu pedagang yang bernama Taufik (38) melihat korban turun dari  becak motornya selanjutnya jatuh di dekat warung makannya.

Saat dicek bersama pedagang lain yang juga ada dilokasi, korban sudah tidak bergerak. Salah satu pedagang itu selanjutnya melaporkan ke Polsek Kebumen yang letaknya tidak jauh dari TKP.

Selain itu, hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis dari dokter RSUD Sudirman Kebumen, tidak ditemui tanda-tanda penganiayaan pada tubuh Sumebar.

"Menurut keterangan keluarga, Korban mempunyai riwayat sakit asma dan hipertensi," imbuhnya.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>