Bupati Kebumen Kukuhkan 47 Pasukan Pengibar Bendera Kabupaten Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Bupati Kebumen, Mohammad Yahya Fuad, Rabu (16/8/2017) malam menjadi Pembina upacara pada malam pengukuhan 47 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Kebumen tahun 2017. Pengukukan Paskibra yang akan bertugas pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemardekaan Republik Indonesia, dipusatkan di Gedung Pertemuan Setda Kebumen, tadi malam.

 Bupati Kebumen Kukuhkan 47 Pasukan Pengibar Bendera Kabupaten Kebumen
 Anggota Paskibra Kabupaten Kebumen mencium bendera merah putih pada malam pengukuhan, Rabu (16/8/2017).
Acara pengukuhan berlangsung khidmat yang diawali dengan pembacaan surat keputasan bupati, dilanjutkan dengan mencium bendera merah putih oleh seluruh anggota Paskibra yang diiringi lagu kebangsaan Bagimu Negeri.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kebumen Cipto Waluyo, Wakil Bupati Yazid Mahfudz, Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti, Komandan Kodim 0709 Kebumen Letkok Kav Suep, serta anggota Forkompimnda lainnya.

Selain pengukuhan Paskibra, malam tasyakuran HUT ke-72 RI tingkat Kabupaten Kebumen, juga diisi dengan pemotongan tumpeng yanhg dilanjutkan tausiyah hikmah tasyakuran oleh Kepala Kantor Kementerian Agam Kabupaten Kebumen.

Usai pengukuhan dilanjutkan dengan renungan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bumi Wira Bakti Pertiwi Kebumen.(*)
Powered by Blogger.