Inilah Nama-nama Korban Tewas Kecelakaan Maut Alang-alang Amba

www,inikebumen.net KEBUMEN - Kecelakaan maut yang melibatkan mobil Toyota Avanza T-1316-SL dan Bus Puji Kurnia B-1853-YS di Alang-alang Amba Desa Sidomulyo, Kecamatan Karanganyar, masih menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat.

 Inilah Nama-nama Korban Tewas Kecelakaan Maut Alang-alang Amba
Mobil Avanza T-1316-SL yang dinaikai oleh tujuh korban tewas ringsek tergeletak di Pos Lantas Karanganyar.

Kasat Lantas Polres Kebumen, AKP Suryo Wibowo, mengatakan penyebab kecelakaan berawal dari mobil Toyota Avanza T-1316-SL yang  melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat.

"Usai menyalip sebuah truk, Avanza naas itu mengalami oleng ke kanan dan masuk kejalur berlawanan," ujarnya.

Akibat kecelakaan itu, tujuh orang tewas seketika di lokasi kejadian, salah satunya balita. Adapun, nama-nama korban yang meninggal dalam kejadian itu, yakni Herly YK Wibowo (24), warga Doyon RT 8/RW 2, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak.

Kosim Abdullah (30), warga Dusun Tengger RT 2/RW 2, Kecamatan Sale, Kabupaten Rembang. Untung Raharjo (32), warga Desa Karangmangu RT 10/RW 2, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal. Ato Suseno (40), Kenzi (bayi umur 1,5 tahun), Eni (33), dan Sularno (35).

Dari ketujuh korban terdapat satu keluarga atas nama Eni dan Suharno, serta anaknya yang masih berusia 1,5 tahun. Para korban adalah  rombongan keluarga yang hendak menghadiri akad nikah di Kebumen dari Karawang, Jawa Barat.(*)
Powered by Blogger.