Jabatan Direktur RSUD dr Soedirman Gagal Dilelang

www.inikebumen.net KEBUMEN - Posisi jabatan Direktur RSUD dr Soedirman Kebumen, yang dilelang Pemkab Kebumen tak diminati masyarakat. Pasalnya, sejak dibuka pada 7 Agustus 2017 lalu hingga batas waktu penutupan tadi siang, Rabu (23/8/2017) pukul 14.00 WIB tidak ada satu pun warga yang melamar.
Jabatan Direktur RSUD dr Soedirman Gagal Dilelang
Ilustrasi
"Sayang nggak tahu kenapa tidak ada yang mendaftar," ujar Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kebumen, Supriyandono, Rabu (23/8/2017) sore.

Padahal, pihaknya telah mengumumkan lowongan jabatan tersebut melalui berbagai media massa. Namun, ternyata hingga waktu pendaftaran ditutup tidak ada satupun warga yang datang mendaftar.

Ia mengatakan, kemungkinan besar pendaftaran lelang jabatan tersebut bakal diperpanjang. Meski demikian, Supriyandono, belum dapat memastikannya. "Kita nanti akan rapat Pansel dulu. Nanti keputusannya ada di pansel," kata dia.

Untuk melamar jabatan Direktur RSUD dr Soedirman tidak harus PNS saja, tetapi terbuka juga untuk dokter non PNS. Persyaratan utama bagi PNS maupun non PNS yakni tenaga medis dokter, dokter gigi, dokter spesialis atau dokter gigi spesialis. Dengan pendidikan Sarjana Strata 2 (S2) rumpun kesehatan atau administrasi rumah sakit.  Usia minimal 30 tahun dan maksimal 54 tahun pada 23 Agustus 2017.(*)
Powered by Blogger.