Header Ads

Jelang Idul Adha, Menginap di Meotel Kebumen Gratis Tiket Masuk 3D Studio

www.inikebumen.net KEBUMEN - Spesial menjelang lebaran haji tahun ini, Meotel Kebumen by Dafam, menawarkan harga kamar hemat. Hotel yang berada di Jalan Ahmad Yani No. 31 Kebumen, memberikan promo menginap hanya dengan harga yang fantastis. Yaitu hanya Rp 388.888 per kamar per malam untuk tipe kamar Deluxe. Promo ini berlaku dari tanggal 24 Agustus-9 September 2017.

Jelang Idul Adha, Menginap di Meotel Kebumen Gratis Tiket Masuk 3D Studio
Customer service Meotel Kebumen, melayani tamu dengan ramah.
Sales Executive Meotel Kebumen, Prilita Andarini, menjelaskan promo ini ditawarkan semata-mata untuk memberikan pelayanan terbaik kepada tamu wisatawan maupun tamu keluarga yang ingin menikmati long weekend.

"Biasanya kan kalau liburan banyak digunakan untuk kumpul bersama keluarga di luar rumah. Nah dengan memberikan paket promo kamar super hemat ini, kita harapkan bisa menjadi pilihan utama saat berkunjung di Kebumen," ujar Prilita kepada inikebumen.net.

Menurutnya, dalam promo room rate Rp 388.888 ini sudah termasuk dengan sarapan untuk 2 orang. Yang lebih spesialnya dari penawaran ini adalah, free 2 tiket ke 3D Studio Kebumen.

Dengan diberikannya 2 tiket gratis ke 3D Studio Kebumen, harapannya agar para tamu dapat lebih mengetahui potensi wisata alam maupun buatan yang berada di Kota Kebumen.

Hotel Meotel Kebumen memiliki 5 ruang meeting room dan 1 ballroom dengan kapasitas hingga 1.000 orang. Terdapat 71 kamar dengan 4 tipe kamar, yang memiliki view (pemandangan) ke perkotaan dan persawahan. Berada di pusat kota, dekat dengan pusat pemerintahan maupun pusat oleh-oleh dan kuliner.

Retro corner yang berada di area Lobby dan Resto menambah nilai nyaman saat berada di Meotel. Tamu bisa dengan leluasa berfoto ria bersama teman dan keluarga. Pelayanan karyawan Meotel Kebumen yang ramah akan menambah kepuasan saat berlibur bersama keluarga tercinta.

Untuk informasi pemesanan bisa menghubungi sales & marketing di nomor: 0852 2525 2550 [Prilita], 0812 2707 8999 [Anin]. Reservasi 0287-381111.(adv)
Powered by Blogger.