Kasat Lantas Polres Kebumen Diganti - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Kasat Lantas Polres Kebumen Diganti

www.inikebumen.net KEBUMEN – Jabatan Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kebumen, yang semula dijabat oleh AKP Aditya Mulya Ramdhani, digantikan posisinya oleh AKP Suryo Wibowo.

Kasat Lantas Polres Kebumen Diganti
Lima Perwira Polres Kebumen saat diambil sumpahnya.
AKP Aditya Mulya Ramdhani, mendapat promosi menjadi Kapolsek Pasar Kliwon Polresta Surakarta. Sedangkan, AKP Suryo Wibowo, sesama alumni AKPOL.

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin oleh Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti, dilakukan bersamaan dengan empat perwira lainnya di Mapolres Kebumen, Jumat (18/8/2017) pagi. Para pejabat yang akan menduduki jabatan baru di Polres Kebumen diambil sumpah jabatan dihadapan peserta upacara.

Mereka yang dimutasi dan menduduki jabatan perwira di jajaran Polres Kebumen yaitu Kabag Ren AKBP Sugianto dimutasikan sebagai Pamen Polres Kebumen, persiapan Pensiun. Kompol Budiono yang sebelumnya menjabat sebagai analis Kebijakan Bid Ops Polres Kebumen, menggantikan AKBP Sugianto, menjadi Kabag Ren Polres Kebumen.

AKP Hendri Suryo Liquisasono akan menggantikan posisi AKP Mustanto menjadi Kapolsek Gombong. AKP Mustanto menggantikan Kompol Budiyono, dalam rangka pensiun, menjadi Kasubbag Progar Bag Ren Polres Kebumen.

"Menjelaskan mutasi ini merupakan hal yang lumrah di Kepolisian dalam rangka penyegaran serta untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ujar Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>