Mantan Timses Bupati Masuk Pansel Lelang Jabatan - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Mantan Timses Bupati Masuk Pansel Lelang Jabatan

www.inikebumen.net KEBUMEN - Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, telah membentuk panitia seleksi (Pansel) lelang jabatan pimpinan tinggi pratama setingkat eselon 2, selain Sekretaris Daerah (Sekda).

Mantan Timses Bupati Masuk Pansel Lelang Jabatan
Ilustrasi
Sejumlah nama masuk dalam pansel bentukan bupati tersebut. Mulai dari birokrasi, akademisi hingga tokoh masyarakat. "Kita libatkan banyak unsur dalam proses lelang jabatan ini," ujar Mohammad Yahya Fuad,  usai mencanangkan kampanye imunisasi measles rubella di SMP Negeri 1 Prembun, Selasa (1/8/2017).

Adapun panitia seleksi yang sudah terbentuk, yakni Ketua Mahmud Fauzi (Plt Sekda), Sekretaris Supriyandono (Kepala BKPPD). Sedangkan anggotanya, Nana Sutikna (Dosen Unsoed), Mite Setiansah (Dosen Unsoed) dan Suroso (tokoh masyarakat). Suroso adalah manta Sekda Kebumen, yang juga mantan anggota tim sukses pasangan Bupati Mohammad Yahya Fuad dan Wakil Bupati Yazid Mahfudz, pada Pilbup Kebumen 2015 lalu.

Bupati menegaskan, anggota Pansel akan independen dan objek dalam proses lelang jabatan tersebut. "Siapapun yang terpilih adalah yang terbaik, berkualitas, paling punya visi misi yang jelas terhadap pekerjaan itu," imbuhnya.

Saat ini ada lima jabatan eselon 2 yang masih kosong. Yaitu Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informastika, Kepala Satpol PP, dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kebumen.

"Untuk jabatan Sekda sementara belum diikutkan dalam lelang jabatan ini. Karena masih menunggu putusan tetap dari pengadilan," tandasnya.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>