Meriahkan HUT RI, PDAM Kebumen Gelar Lomba Memasak

www.inikebumen.net KEBUMEN - Memeriahkan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia, PDAM Tirta Bumi Sentosa Kebumen menggelar lomba memasak. Lomba yang diikuti oleh 11 grup dari seluruh bagian dan kantor unit PDAM itu digelar di Ruang Rapat PDAM Tirta Bumi Sentosa Kebumen, Jumat (18/8/2017).

Meriahkan HUT RI, PDAM Kebumen Gelar Lomba Memasak
 Direktur PDAM Tirta Bumi Sentosa Zein Musta'in dan Dewan Pengawas menilai lomba masak dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 RI, Jumat (18/8/2017).
Setiap peserta menyajikan menu berbeda, seperti Bagian Keuangan dan SPI menyajikan menu pepes ikan nila NKRI. Kemudian, Bagian Hubungan Langanan dan Baca Meter menyajikan menu nasi kuning merdeka.

Selanjutnya, Bagian Umum menyajikan menu nasi kuningnya cinta dan nasi goreng orlando, Bagian Tehnik menyajikan menu nasi uduk nusantara. Unit Buayan dan Ayah, menyajikan menu sehat bersama kekayaan laut Indonesia.

Lomba memasak antar bagian dan unit itu, dinilai oleh Dewan Pembina, Dewan Pengawas dan Direktur PDAM Tirta Bumi Sentosa Kebumen.

Direktur PDAM Tirta Bumi Sentosa Kebumen, Zein Musta'in, mengatakan dipilihnya lomba memasak ini, karena melibatkan banyak peserta. Sehingga sesuai dengan tema HUT Kemerdekaan RI tahun ini, Kerja Bersama.

"Jadi tidak hanya kerja bersama tetapi juga kerja sama," kata Zein Musta'in, bersama Dewan Pembina Adi Guntoro, dan Dewan Pengawas Sri Winarti.

Zein, berharap melalui kegiatan lomba tersebut dapat semakin mengeratkan kerja sama antar sesama karyawan PDAM. Selain juga untuk mengasah kemampuan memasak para karyawannya.(*)
Powered by Blogger.