Nikmatnya Mie Kuah Seafood ala Royal Cafe Kebumen - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Nikmatnya Mie Kuah Seafood ala Royal Cafe Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Royal Cafe yang terletak di Jalan Pemuda No 31 Kebumen (depan GOR Gembira), menawarkan berbagai menu pilihan. Salah satu menu andalan di tempat ini adalah mie kuah seafood.

Nikmatnya Mie Kuah Seafood ala Royal Cafe Kebumen
Mie kuah seafood ala Royal Cafe memang menggoda
Mie kuah seafood ala Royal Cafe Kebumen cukup digemari pengunjung kafe yang sedang naik daun di Kebumen ini. Bahan mie yang digunakan berwarna kuning dengan ukuran sedang sejenis mie cina hokian. Mie dengan kuah kental beraroma seafood.

Bumbu rempah sehingga memiliki cita rasa berbeda. Rasanya seperti kari dengan sensasi pedas dan aroma bumbu rempah. Rasa pedas yang cukup menyengat menjadi khas mie kuah di tempat ini. Dilengkapi dengan irisan aneka sayuran, udang, cumi dan seafood lainnya.

"Ini cocok dinikmati di waktu apapun. Mau siang, sore maupun malam, mie kuah seafood tetap enak dinikmati," ujar Manajer Royal Cafe, Ipank.

Untuk satu porsi mie kuah seafood di Royal Cafe ditawarkan dengan harga yang relatif tidak terlalu mahal. Yakni Rp 20 ribu per prosinya.

Mie kuah memang nikmat. Sejak ribuan tahun lalu mie diciptakan di negeri Tiongkok dan kini kuliner dengan bahan mie terus beradaptasi. Di Indonesia, bahan makanan berupa mie dimodifikasi menjadi beragam rempah yang mencerminkan mie memang jenis kuliner yang fenomenal bagi lidah masyarakat nusantara.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>