Pagi ini, Karnaval Pembangunan Kebumen Digelar - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Pagi ini, Karnaval Pembangunan Kebumen Digelar

www.inikebumen.net KEBUMEN - Panitia Peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan RI Kabupaten Kebumen pagi ini, Minggu (20/8/2017) menggelar karnaval pembangunan. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang digelar selepas shalat dzhur, karnaval pembangunan kali ini dimulai sejak pagi.

Pagi ini, Karnaval Pembangunan Kebumen Digelar
Ilustrasi
"Iya tahun ini dirubah menjadi pagi," ujar Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporawisata) sekaligus Ketua Seksi Lomba  Peringatan HUT RI Kabupaten Kebumen, Azam Fatoni.

Karnaval yang akan dimulai pukul 08.00 WIB ini akan disemarakkan oleh ratusan mobil hias. Pawai mobil hias itu sendiri berasal dari sejumlah instansi dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Kebumen, dinas, badan, kantor, kecamatan, BUMN/BUMD, swasta, Perguruan Tinggi, pelajar SMP hingga SMA. Kelompok seni, Polres, Kodim, perkumpulan penggemar sepeda kuno, dan banyak lagi lainnya.

Rute  karnival, dimulai Disporawisata di Jalan Pahlawan Kebumen, dengan finish di Meotel Kebumen Jalan Ahmad Yani.  Sedangkan rute karnaval pembangunan,  start depan Gedung DPRD Kebumen- Jalan Pahlawan - Tugu Lawet- Jalan A Yani- lampu kuning- Tentara Pelajar- Jalan Sarbini- Jalan Pahlawan serta  finish Alun-alun kebumen.

Peserta karnaval akan diikuti seluruh OPD, instansi vertikal, kecamatan, BUMD, organisasi masyarakat, sekolah  dan perguruan tinggi, perusahaan, komunitas-komunitas  serta organisasi-organisasi lainnya.

"Sebelum karnaval diberangkatkan juga akan ada karnival yang akan menempuh rute dari Dispora Wisata sampai Meotel Kebumen," kata Azam.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>