Header Ads

Pansel Perpanjang Pendaftaran Lelang Jabatan Direktur RSUD Hingga 15 Hari

www.inikebumen.net KEBUMEN - Panitia seleksi (Pansel) terbuka jabatan Direktur RSUD dr Soedirman Kebumen, memperpanjang masa pendaftaran hingga 15 hari kedepan. Keputusan itu diambil menyusul pada pendaftaran lelang terbuka sejak 7-23 Agustus lalu tidak ada satu orang pun yang mendaftar.
Pansel Perpanjang Pendaftaran Lelang Jabatan Direktur RSUD  Hingga 15 Hari
Gedung megah RSUD dr Soedirman Kebumen
Ketua Pansel Lelang Jabatan Direktur RSUD dr Soedirman Kebumen, Mahmud Fauzi, mengatakan pihaknya memperpanjang masa pendaftaran hingga 15 hari. "Nanti kita akan kasih tau penghasilannya berapa, sebagai daya tarik," ujar Mahmud Fauzi, Kamis (24/8/2017).

Menurutnya, Pansel akan menyebar informasi tersebut ke seluruh rumah sakit besar dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) yang ada di Jawa Tengah. Hal ini dilakukan agar tidak tidak lagi terulang seperti masa pendaftaran tahap pertama kemarin yang tanpa pendaftar.

"Iya, publikasinya akan diperluas. Saya yakin nanti akan ada yang daftar," ucap Mahmud Fauzi.

Pria yang juga Plt Sekda ini mengungkapkan, jika pada masa perpanjangan tidak ada juga yang mendaftar, Pansel akan berkonsultasi dengan bupati agar kualifikasinya dievaluasi. "Ya itu nanti lah, kita lihat setelah 15 hari," tegasnya.(*)
Powered by Blogger.