Header Ads

Para Kades Diminta Tidak Perlu Kahawatir Dipidana

www.inikebumen.net KEBUMEN - Para kepala desa di Kabupaten Kebumen diminta tidak khawatir akan dipidana terkait dengan pelaksanaan program pemerintahan dan pembangunan yang dilaksanakan.

Para Kades Diminta Tidak Perlu Kahawatir Dipidana
Hal ini disampaikan Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, melalui sambutan tertulisnya menanggapi Sosialisasi Dana Desa dan Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) di Kabupaten Kebumen tahun 2017.

"Saya juga berharap, para Kepala Desa tidak segan berkonsultasi dengan Kejaksaan, dan Polres. Mengingat semua sudah transparan, siap bekerjasama untuk mensejahterakan rakyat" ujar Mohammad Yahya Fuad, Kamis (24/8/2017).

Menurutnya, keberadaan TP4D Kejaksaan Negeri Kebumen, akan melakukan pendampingan dan mengawal setiap kegiatan-kegiatan pemerintahan dan pembangunan di Desa yang ada di Kabupaten Kebumen.  

TP4D sangat diharapkan untuk mendampingi dan memberikan pemahaman hukum, agar pembangunan yang dilaksanakan berjalan baik. "Berada dalam koridor yang benar, dan tidak terjadi penyimpangan," tegasnya.(*)
Powered by Blogger.