Photobooth Meotel Diminati Peserta Karnival Paradise of Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Meotel Kebumen bersama dengan Muncul Group turut berpartisipasi dalam even Karnival Paradise of Kebumen, Minggu (20/8/2017).

Photobooth Meotel Diminati  Peserta Karnival Paradise of Kebumen
Salah satu peserta carnival berfoto dengan latar Photobooth Carnival Paradise of Kebumen di Meotel Kebumen.
Meotel Kebumen menyediakan lahan parkir khusus sebagai area finish even yangg bekerjasama dengan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Kebumen. Dimana juga telah disediakan Photobooth untuk peserta Carnival Paradise of Kebumen.

Di tempat khusus ini, para peserta sangat antusias mengabadikan momen dengan kostum kreativitas dan inovasi unik kombinasi ciri khas Kebumen.

"Meotel Kebumen juga telah menyiapkan Photografer handal untuk momen spesial ini," ujar Sales Executive Meotel Kebumen, Prilita Andarini.

Tak hanya untuk peserta, masyarakat umum pun juga diberikan kesempatan untuk berfoto bersama para Peserta Carnival Paradise of Kebumen

"Tujuan diadakan photobooth ini agar masyarakat bisa tetap berfoto bersama Peserta Carnival tanpa menganggu proses Carnival saat melintasi rute yang telah ditetapkan Panitia Carnival," kata dia.(*)
Powered by Blogger.