PNS Luar Daerah Boleh Ikut Lelang Jabatan di Kebumen - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

PNS Luar Daerah Boleh Ikut Lelang Jabatan di Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Pemkab Kebumen akan mulai melakukan tahapan lelang jabatan pimpinan tinggi pratama setingkat eselon 2 pada 7 Agustus 2017 ini.
Lelang jabatan secara terbuka ini untuk mengisi kekosongan empat jabatan eselon 2B.

PNS Luar Daerah Boleh Ikut Lelang Jabatan di Kebumen
Ilustrasi
"Seleksi ini akan dilakukan selama satu bulan sampai tanggal 9 September," ujar Bupati Kebumen, Mohammad Yahya Fuad, usai mencanangkan kampanye imunisasi measles rubella di SMP Negeri 1 Prembun, Selasa (1/8/2017).

Ia mengungkapkan, persyaratan bagi PNS yang akan mengikuti seleksi diantaranya harus sudah mendudukan jabatan eselon 3A. Bupati menegaskan, pejabat eselon 3B boleh mendaftar tapi dengan syarat golongan IVa dan minimal sudah dua tahun menduduki jabatannya.

"Jadi bisa loncat dari eselon 3B ke eselon 2B, dengan syarat sudah golongan IVa dan sudah menduduki jabatan itu minimal dua tahun," terang Yahya Fuad.

Lelang jabatan terbuka itu juga terbuka bagi PNS dari luar Kabupaten Kebumen. Persyaratannya sama seperti PNS di lingkungan Pemkab Kebumen, tetapi ditambah dengan izin dari bupati asal. "Tapi itu peluangnya sedikit," tegasnnya.

Bupati berharap, semua PNS di lingkungan Pemkab Kebumen yang telah memenuhi syarat agar mendaftar pada seleksi jabatan tersebut. "Kita jamin panselnya objektif," imbuhnya.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>