Polisi Gelar Olah TKP Kecelakaan Maut Alang-alang Amba

www.inikebumen.net KARANGANYAR - Pasca kecelakaan maut yang menewaskan tujuh orang di Jalan Nasional di Dukuh Alang-alang Amba Desa Sidoluhur, Kecamatan Karanganyar, Sat Lantas Polres Kebumen melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Olah TKP yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Kebumen digelar Senin (28/8/2017).

Polisi Gelar Olah TKP Kecelakaan Maut Alang-alang Amba
Petugas dari Sat Lantas Polres Kebumen, saat melakukan olah TKP kecelakaan maut di Alang-alang Amba Karanganyar, Senin (28/8/2017).
Dari hasil olah TKP sementara, polisi menduga sopir Toyota Avanza dalam kondisi mengantuk dan melaju dengan kecepatan tinggi.

Kasat Lantas Polres Kebumen, AKP Suryo Wibowo, mengatakan penyebab kecelakaan berawal dari mobil Toyota Avanza T-1316-SL yang  melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat.  Usai menyalip sebuah truk, Avanza naas itu mengalami oleng ke kanan dan masuk kejalur berlawanan.

"Saat yang bersamaan ada Bus Puji Kurnia B-1853-YZ datang dari arah timur, tabrakan pun tak bisa dihindari," ujar AKP Suryo Wibowo, disela-sela memimpin olah TKP.

Sejumlah saksi telah diperiksa polisi, termasuk sopir Bus Puji Kurnia dan sopir truk. Kecelakaan maut terjadi di Jalan Nasional Alang-alang Amba Desa Sidomulyo, Kecamatan Karanganyar, Minggu (27/8/2017) malam.

Sebanyak 7 orang meninggal dunia seketika pada kecelakaan yang melibatkan mobil Toyota Avanza T-1316-SL dengan Bus Puji Kurnia B-1853-YZ. Tujuh orang yang meninggal seluruhnya penumpang Toyota Avanza.

Dari ketujuh korban terdapat satu keluarga atas nama Eni dan Suharno, serta anaknya yang masih berusia 1,5 tahun. Hingga Senin siang kemarin, ketujuh jenasah sudah diambil pihak keluarga dan dibawa kerumah duka untuk dimakamkan.(*)
Powered by Blogger.