Sepuluh Menit, Seribu Pincuk Nasi Penggel Ludes Diserbu Warga

www.inikebumen.net KEBUMEN - Tak butuh waktu lama, seribu paket nasi penggel gratis yang disediakan oleh Panitia Peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan RI Kabupaten Kebumen habis diserbu warga, Minggu (27/8/2017). Padahal, seremonial  acara Senam dan Sarapan Penggel Bersama Bupati dan Forkopimda itu dalam rangka HUT Polwan dan HUT ke-72 RI belum dimulai.

Sepuluh Menit, Seribu Pincuk Nasi Penggel Langsung Ludes
Warga rela antre untuk mendapatkan nasi penggel gratis pada Car Free Day di Alun-alun Kebumen, Minggu (27/8/2017) pagi.
Petugas dari Polres Kebumen dan Satpol PP tak sanggung menghalau masyarakat yang merangsek ingin mendapatkan sarapan pagi. Akibatnya banyak warga lainnya yang tak kebagian makanan khas Kebumen itu.

Membludaknya, warga karena disaat bersamaan sedang digelar Car Free Day yang rutin setiap minggu pagi. Belum lagi, rata-rata mereka yang merangsek sebelumnya mengikuti senam massal di Alun-alun Kebumen.

"Kami memang hanya menyediakan seribu pincuk gratis," ujar Ketua Seksi Hiburan Panitia Peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan RI Kabupaten Kebumen, Aden Andri Susilo, disela-sela acara.

Aden, menjelaskan acara tersebut terselenggara atas kerjasama dengan enam BUMN yang ada di Kabupaten Kebumen.

Hadir pada acara tersebut, Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, Wakil Bupati Yazid Mahfudz, Ketua DPRD Cipto Waluyo, Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti, Komandan Kodim 0709 Kebumen Letkol Kav Suep, Plt Sekda Mahmud Fauzi. Serta pejabat di jajaran Pemkab Kebumen.(*)
Powered by Blogger.