Suzuki Indonesia Resmikan Dealer Outboard Motor di Bali

www.inikebumen.net BALI – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan Sinta Marine meresmikan outlet Outboard Motor (OBM) terbarunya yang akan memberikan pelayanan kepada para konsumen di wilayah Bali dan sekitarnya. Outlet Sinta Marine yang berada di Jalan Bypass Sanur Denpasar ini resmi dibuka pada 31 Agustus 2017.

Suzuki Indonesia Resmikan Dealer Outboard Motor di Bali
Shuji Oishi President Director PT SIM-SIS meresmikan diler Sinta Marine
Outlet OBM Sinta Marine memiliki lokasi yang sangat strategis. Kehadirannya diharapkan dapat membantu konsumen OBM lebih mudah menemukan produk dan jangkauan after sales yang semakin dekat.  Peresmian outlet ini bertujuan untuk memenuhi komitmen Suzuki di tahun 2017, untuk memperluas jaringan. Sehingga memaksimalkan konsumen Indonesia dalam menjangkau produk-produk Suzuki.

Asisten Departemen Head of Outboard Motor PT SIS, Leo Wijaya, menyatakan dengan diresmikannya outlet Suzuki OBM Sinta Marine, sebagai APM Suzuki di Indonesia. Dimana salah satu unit bisnisnya adalah memasarkan outboard motor.

Leo berharap dengan peresmian terbaru outlet Sinta Marine ini dapat menjawab kebutuhan konsumen dan memperluas pasar OBM di daerah Bali. "Ini adalah kesempatan baik pula bagi Sinta Marine sebagai diler lokal untuk memajukan usahanya," ujar Leo, disela-sela acara.

Outlet Sinta Marine berdiri di atas lahan seluas 158 meter persegi. Berdesain modern yang memiliki standarisasi dari PT SIS pada bangunan dan  fasilitasnya. Bangunan outlet ini terdiri dari 3 lantai, yang terdiri dari showroom, workshop, guest waiting room dan spare part warehouse. Outlet Sinta Marine dihadirkan untuk  memberikan kesan nyaman dan terpercaya untuk para konsumen dan calon konsumen.

Saat ini Suzuki telah memiliki 6 diler OBM yang tersebar di Indonesia, mulai dari Padang, Jakarta, Cilacap, Surabaya, Bali dan Sorong. Sinta Marine merupakan diler yang telah bekerjasama dengan Suzuki sejak tahun 1998 yang melayani konsumen di Bali, Lombok, dan sekitarnya. Pada saat ini, Sinta Marine memiliki kantor pusat di daerah Kusumba-Klungkung. Yang telah memiliki banyak konsumen loyal yang bergerak dibidang transportasi laut, nelayan, dan watersport.

Untuk memberikan pelayanan yang lengkap dan prima, Sinta Marine memiliki tenaga ahli yang sudah memegang sertifikat dari tim After Sales and Service PT SIS. Sehingga untuk pengerjaan servis sudah terstandarisasi. Tak hanya itu Sinta Marine juga menyediakan spare part Suzuki OBM mulai dari PK kecil hingga PK besar secara lengkap.

Pemilik Sinta Marine, I Made Sinta, berharap kehadirannya dapat memberikan dampak positif terhadap konsumen dan Suzuki di wilayah Bali. Hal ini mengingat potensi yang dimiliki Bali sangat baik. "Suzuki OBM memiliki produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan para pelaku bisnis maupun perorangan dalam  hal mesin kapal," kata dia.(*)

Powered by Blogger.