Tujuh Jenasah Korban Kecelakaan Maut Alang-alang Amba Diambil Keluarga

www.inikebumen.net GOMBONG - Tujuh jenasah korban tabrakan maut antara mobil Toyota Avanza T-1316-SL dengan Bus Puji Kurnia B-1853-YZ, mulai diambil pihak keluarga. Menggunakan mobil ambulan, satu per satu jenasah dibawa ke rumah duka masing-masing dari RS PKU Muhammadiyah Gombong, Senin (28/8/2017) siang.

Tujuh Jenasah Korban Kecelakaan Maut Alang-alang Amba Diambil Keluarga
Salah satu jenasah korban kecelakaan maut Alang-alang Amba dimasukan ke dalam peti jenasah.
Sebelum dibawa pulang pihak keluarga, petugas medis RS PKU Muhammadiyah Gombong melakukan identifikasi jenasah. Dengan cara mencocokan pakaian yang dikenakan para korban saat tiba di rumah sakit. Selesai diidentifikasi, jenasah langsung dibawa pihak keluarga menggunakan ambulan menuju rumah duka masing-masing.

Dari kecelakaan maut ini, tujuh penumpang mobil Toyota Avansa meninggal seketika di lokasi kejadian. Yang terdiri dari enam orang dewasa, dan  satu penumpang masih bayi berusia 1,5 tahun.

Sebanyak 7 orang meninggal dunia seketika pada kecelakaan yang melibatkan mobil Toyota Avanza T-1316-SL dengan Bus Puji Kurnia B-1853-YZ. Tujuh orang yang meninggal seluruhnya penumpang Toyota Avanza.

Dari ketujuh korban terdapat satu keluarga atas nama Eni dan Suharno, serta anaknya yang masih berusia 1,5 tahun. Para korban adalah  rombongan keluarga yang hendak menghadiri akad nikah di Kebumen dari Karawang, Jawa Barat.(*)

Powered by Blogger.