12 Pelaku Usaha Terbaik Bakal Menerima Penghargaan pada Kebumen Business Forum 2017

www.inikebumen.net KEBUMEN - Pemkab Kebumen bakal kembali memberikan penghargaan kepada para pelaku usaha yang dianggap berprestasi di wilayah Kabupaten Kebumen. Penganugerahan yang dibalut dalam acara Kebumen Business Forum 2017 akan diselenggarakan di Ballroom Hotel Mexolie Kebumen, Senin malam (18/9/2017).

12 Pelaku Usaha Terbaik Bakal Menerima Penghargaan pada Kebumen Business Forum 2017
Ilustrasi: Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, menyerahkan penghargaan kepada pelaku usaha pada Kebumen Business Forum 2016 silam.
Sejumlah pelaku usaha akan menerima penghargaan tingkat kabupaten tahun ini. Adapun kategori yang akan menerima penghargaan terdiri dari tiga pelaku usaha mikro, tiga pelaku usaha kecil, tiga usaha menengah, dan tiga pelaku usaha besar.  

"Penganugerahan usaha terbaik ini sebagai apresiasi Pemkab Kebumen terhadap para pelaku usaha mikro, kecil, menengah dan besar," ujar Kepala Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kebumen, Hery Setyanto, yang didampingi Kasi Pengembangan dan Promosi, Krima Karmila, Sabtu (16/9/2017).

Hery menjelaskan, Kebumen Business Forum tahun 2017 yang dirangkai dengan pemberian anugerah usaha terbaik tahun ini digelar untuk meningkatkan komunikasi dan kerjasama antar pemerintah dengan dunia usaha. Selain juga untuk memotivasi kegiatan usaha baik skala mikro, kecil, menengah maupun besar.

"Memberikan apresiasi terhadap pelaku usaha mikro, kecil, menengah dan besar yang berprestasi. Termasuk guna memetakan potensi usaha yang berkembang dan prospektif di Kabupaten Kebumen," terang Hery.

Krima Karmila, menambahkan Kebumen Business Forum tahun 2017 dengan pemberian anugerah usaha terbaik ini akan dikemas secara entertainment dan apresiatif. "Ada 250 undangan, diantaranya 150 pelaku usaha mikro, kecil, menengah dan besar," imbuhnya.

Acara yang digelar rutin setiap setahun sekali ini rencananya akan dihadiri langsung oleh Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, Wakil Bupati Yazid Mahfudz, beserta Unsur Forkompimda. Kemudian, Ketua DPRD Kebumen Cipto Waluyo, beserta Ketua Komisi.

Tak hanya itu diundang juga pejabat instansi penanaman modal Provinsi Jawa Tengah dan kabupaten/kota di Jawa Tengah.

Acara tersebut juga akan diisi dengan motivator on stage Gustanto, seorang pengusaha dan motivator asal Yogyakarta.(*)
Powered by Blogger.