50 Peserta Ramaikan Pertandingan Catur HUT Polantas Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Sebanyak 50 peserta mengikuti pertandingan catur dalam rangka memeriahkan HUT ke-62 Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Kebumen. Acara tersebut digelar di Hotel Meotel Kebumen, Minggu (24/9/2017).

50 Peserta Ramaikan Pertandingan Caut HUT Polantas Kebumen
Peserta dan Kapolres Kebumen melakukan foto bersama
Digelarnya pertandingan catur ini menjadi angin segar bagi para pecatur Kebumen. Pasalnya, dalam beberapa tahun terakhir kompetisi ini sempat vakum.

Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti, yang didampingi Waka Polres Kebumen Kompol Christian Aer, berharap kompetisi tersebut akan kembali meramaikan pertandingan catur dimasa mendatang. "Sehingga akan memunculkan bibit atlet catur asal Kebumen," ujar Titi Hastuti, saat membuka acara tersebut.

Salah satu panitia, Jupis, mengatakan, pertandingan kali ini dikhususkan untuk peserta dari Kebumen, namun jika ada peserta dari luar diperbolehkan mengikuti. Menurutnya yang lebih penting dari kompetisi ini adalah sebagai ajang reuni para atlet catur untuk saling bertemu setelah sekian lama vakum.

Selain itu, dia bersama para pecatur di Kebumen berharap kompetisi tersebut sebagai ajang untuk memunculkan bibit bibit catur yang dapat mewakili kota Kebumen jika dikemudian hari ada perlombaan.(*)

Powered by Blogger.