Ikan Sidat Antarkan Stand Pemkab Kebumen Raih Juara II pada Jateng Fair 2017

www.inikebumen.net KEBUMEN - Kabupaten Kebumen berhasil meraih juara II lomba stand kategori Pemkab se-Jawa Tengah yang ikut meramaikan Jateng Fair 2017. Pemkab Kebumen hanya dikalahkan oleh stand Pemkot Semarang, yang berhasil menjadi juara I pada perhelatan pesta rakyat Jawa Tengah yang digelar sejak 11 Agustus – 10 September 2017.

Ikan Sidat Antarkan Stand Pemkab Kebumen Raih Juara II pada Jateng Fair 2017
Kepala Bagian Perekonomian Setda Kebumen Wahyu Siswanti, menunjukan piala penghargaan.
Sedangkan peringkat III diraih Kabupaten Boyolali. Harapan I Kabupaten Kendal, harapan II Kabupaten Klaten, dan harapan III Kabupaten Wonosobo.

Penyerahan hadiah diserahkan oleh Sekda Provinsi Jawa Tengah, Sri Puryono, yang diterima oleh Kepala Bagian Perekonomian Setda Kebumen, Wahyu Siswanti, pada penutupan Jateng Fair 2017 di PRPP Semarang, Minggu (10/9/2017).  

Wahyu Siswanti, mengatakan pada pameran tingkat Jawa Tengah itu, stand Pemkab Kebumen, memamerkan produk unggulan yang dimiliki Kabupaten Kebumen. Meliputi kain batik Kebumen, tas anyaman pandan, kerajinan bambu tembilang dari Somagede Sempor dan ikan sidat.

"Ikan sidat ini yg paling menarik bagi panitia dan pengunjung. Hampir tiap hari pengunjung berjubel di stand Kebumen," kata Wahyu Siswanti, Senin (11/9/2017).

Wahyu, mengungkapkan penilaian terhadap stand Pemkab Kebumen berdasar atas jumlah kunjungan ke stand, produk yg ditampilkan serta penataan stand.

Gelaran Jateng Fair 2017 yang dibuka sejak 11 Agustus – 10 September 2017 resmi ditutup Sekda Jawa Tengah  Sri Puryono, pada Minggu (10/9/2017) malam.(*)
Powered by Blogger.