Ingat 6 September 2017, Yoda Idol Bakal Gelar Konser Amal di 3D Studio Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Artis jebolan Indonesian Idol asal Kebumen, Prattyoda Bhayangkara, atau yang lebih dikenal dengan nama Yoda, bakal menggelar konser kemanusiaan.

Ingat 6 September 2017, Yoda Idol Bakal Gelar Konser Amal di 3D Studio Kebumen
Ilustrasi
Yoda yang berkolaborasi dengan Santoso Budiawan, Marketing & After Sales Division Head Muncul Group, akan live konser pada acara bertajuk "Charity Night with Yoda Indonesian Idol" di 3D Studio Kebumen Jalan Pemuda Nomor 87 Kebumen, Rabu (6/9/2017).

Santoso Budiawan, menjelaskan live konser tersebut untuk aksi kemanusiaan, murni tidak bertujuan untuk mendapatkan keuntungan. "Namun memberikan hiburan, serta, dalam waktu yang bersamaan menanamkan nilai-nilai kemanusiaan bagi sesama," ujar Santoso Budiawan di Beranda Eatery Kebumen, Sabtu (2/9/2017) malam.

Pada konser tersebut, setiap penonton akan dikenakan kontribusi sebesar Rp 50.000. Hanya dengan Rp 50.000 setiap penonton sudah mendapatkan gratis tiket masuk ke 3D Studio Kebumen, makanan dan minuman dari U-Cafe Meotel Kebumen, dan menyaksikan live konser Yoda Idol.

"Dari setiap tiket yang terjual, kami sisihkan Rp 15.000 untuk diberikan kepada adik-adik dan saudara kita yang berkekurangan (difable)," tegas Santoso Budiawan.

Yoda menambahkan, live konser bersama Muncul Group, diadakan sebagai bentuk rasa syukur yang dirasakannya atas seluruh dukungan dari masyarakat Kebumen, daerah tempat ia lahir dan dibesarkan.

"Lagu-lagu yang akan dinyanyikan oleh saya nanti ditujukan untuk seluruh Yodangers, adik-adik difabel yang hadir, serta masyarakat Kebumen yang hadir dan mendukung acara ini", kata Yoda.

Ketua Panitia Charity Night with Yoda Idol, Priska, menyampaikan acara tersebut terselenggara atas kerjasama dengan sejumlah pihak. Diantaranya, 3D Studio Kebumen yang telah memberikan tempat dan sekaligus tiket masuk bagi setiap penonton Live konser Charity Night with Yoda.

Adapun pihak lain yang mendukung acara ini, yakni U-Cafe Meotel Kebumen yang mempersiapkan makanan dan minuman untuk setiap penonton yang hadir. Serta ada salah satu Srikandi dari Kebumen yang juga merupakan Rising Star di tahun 2017 ini yang mendukung suksesnya acara ini, ialah Novi Wahyuningsih, CEO Callind.
"Novi merupakan sosok wanita yang sangat peduli terhadap kegiatan kemanusiaan. Yang tidak segan untuk terjun langsung dalam membantu sesama di lapangan dalam kesehariannya," terang Priska.

Pihaknya juga membuka Open donasi bagi para donatur yang tergerak hatinya untuk mendukung acara ini. Untuk donasi bisa menghubungi bendahara acara Sri Wahyuni di nomor handphone 0813-2707-6375 / 0877-3774-7937. Seluruh donasi yang digalang dalam acara ini akan seluruhnya diberikan kepada saudara-saudara kita yang berkekurangan pada hari yang sama. Sedangkan untuk pembelian tiket dan reservasi dapat menghubungi Galih di nomor handphone 0878-4459-3000.(adv)

Panitia Acara Charity Night with Yoda
CP :
- Priska : 0899-6638-438
- Galih : 0878-4459-3000
Powered by Blogger.