Konser Amal Yoda Idol di 3D Studio Kebumen Nanti Sore Bakal Dimeriahkan Band Difabel

www.inikebumen.net KEBUMEN - Konser Amal artis jebolan Indonesia Idol, Prattyoda Bhayangkara, atau yang lebih dikenal dengan nama Yoda, nanti sore, Rabu (6/9/2017) bakal ada penampilan spesial dari grup band difabel.

Konser Amal Yoda Idol di 3D Studio Kebumen Nanti Sore Bakal Dimeriahkan Band Difabel
Grup band difabel berlatih di Meotel Kebumen sebelum tampil di Koser Amal Yoda di 3D Studio Kebumen, Rabu (6/9/2017) sore ini.
Mereka sangat antusias dalam berlatih untuk memberikan performance terbaik dalam acara "Charity Night" yang akan diselenggarakan  di 3D studio Kebumen.

"Panitia telah banyak sekali mendapatkan dukungan yang begitu berharga dan membesarkan hati kita semua termasuk adik-adik yang besok akan menghibur kita semua," ujar Ketua Panitia Charity Night with Yoda Idol, Priska,
saat mendampingi band difabel berlatih di Meotel Kebumen, Selasa (5/9/2017) sore.

Sementara itu, Yoda yang berkolaborasi dengan Santoso Budiawan, Marketing & After Sales Division Head Muncul Group, akan live konser pada acara bertajuk "Charity Night with Yoda Indonesian Idol" di 3D Studio Kebumen Jalan Pemuda Nomor 87 Kebumen, Rabu (6/9/2017).

Santoso Budiawan, menjelaskan live konser tersebut untuk aksi kemanusiaan, murni tidak bertujuan untuk mendapatkan keuntungan. "Namun memberikan hiburan, serta, dalam waktu yang bersamaan menanamkan nilai-nilai kemanusiaan bagi sesama," ujar Santoso Budiawan.

Pada konser tersebut, setiap penonton akan dikenakan kontribusi sebesar Rp 50.000. Hanya dengan Rp 50.000 setiap penonton sudah mendapatkan gratis tiket masuk ke 3D Studio Kebumen, makanan dan minuman dari U-Cafe Meotel Kebumen, dan menyaksikan live konser Yoda Idol.

"Dari setiap tiket yang terjual, kami sisihkan Rp 15.000 untuk diberikan kepada adik-adik dan saudara kita yang berkekurangan," tegas Santoso Budiawan.

Acara Malam Amal Bersama Yoda Indonesian Idol terselenggara atas kerjasama Muncul Group, Meotel Kebumen, Muncul Bursa Motor, Kawasaki Sentral Kebumen, 3D Studio Kebumen, Callind dan Yodangers.

Pantia juga membuka Open donasi bagi para donatur yang tergerak hatinya untuk mendukung acara ini. Untuk donasi bisa menghubungi bendahara acara Sri Wahyuni di nomor handphone 0813-2707-6375 / 0877-3774-7937.

Seluruh donasi yang digalang dalam acara ini akan seluruhnya diberikan kepada saudara-saudara kita yang berkekurangan pada hari yang sama. Sedangkan untuk pembelian tiket dan reservasi dapat menghubungi Galih di nomor handphone 0878-4459-3000.(adv)

Panitia Acara Charity Night with Yoda
CP :
- Priska : 0899-6638-438
- Galih : 0878-4459-3000

Powered by Blogger.