Lima Pejabat Eselon II Bakal Dilantik Minggu Depan - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Lima Pejabat Eselon II Bakal Dilantik Minggu Depan

www.inikebumen.net KEBUMEN - Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, telah memilihi lima pejabat eselon II hasil seleksi terbuka. Lima pejabat baru tersebut bakal dilantik dan diambilsumpahnya oleh bupati pada pekan depan.

Lima Pejabat Eselon II Bakal Dilantik Minggu Depan
Ilustrasi
"Sudah, sudah dipilih minggu depan kita lantik," ujar Bupati Mohammad Yahya Fuad, kepada inikebumen.net, usai membuka Pameran Kesejarahan di Gedung Pertemuan Setda Kebumen, Rabu (20/9/2017).

Sayangnya, bupati enggan menyebut kelima nama yang akan menduduki jabatan tinggi pratama itu. Bupati meminta bersabar sampai waktu pelantikan pekan depan. "Tunggu sampai pelantikan. Nanti satu hari sebelum dilantik sudah ketahuan," imbuhnya.

Bupati memastikan nama-nama yang akan menduduki pejabat tinggi itu merupakan orang-orang yang berkompeten. "Ini nanti sekalian ada yang harus digeser-geser untuk eselon III," tegasnya.

Sebanyak empat kandidat calon Kepala Dinas Kominfo lolos seleksi uji gagasan lelang jabatan pimpinan tinggi pratama Pemkab Kebumen. Yaitu  Sukamto (Kabag Humas Setda Kebumen), Cokroaminoto (Sekretaris Diskominfo), Drajat Triwibowo (Sekretaris Disperindag) dan Wawan Sujaka (Sekcam Poncowarno).

Nama pejabat lainnya, yakni Agus Septadi, Anna Ratnawati, Nurtaqwa Setyabudi, Sri Mulyani, Sudirman dan Tri Mujiyanto. Kelimanya, masuk kandidat calon Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.

Selanjutnya, Agus Subekti, Edi Rianto, Masagus Herunoto, dan Sumarno, menjadi kandidat calon Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup.

Kemudian sejumlah nama masuk kandidat calon Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah, yakni Aden Andri Susilo, Budhi Suwanto, Gunawan Widhi Wibowo, Ida Indrayanti Achmal dan MM Sri Kuntari.

Sedangkan, kandidat calon Kepala Satpol PP, yaitu Agus Susanto, Asep Nurdiana, R Agung Pambudi, Sugito Edi Prayitno dan Yanie Giat Setyawan.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>