Lima Pejabat Eselon II Hasil Lelang Jabatan Bakal Dilantik Jumat Besok

www.inikebumen.net PEJAGOAN - Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, memastikan pelantikan dan pengambilan sumpah lima pejabat eselon II hasil lelang jabatan akan dilakukan pada Jumat 29 September 2017. Kepastian itu disampaikan bupati pada acara peluncuran Program Pelayanan Kesehatan Masyarakat Non Peserta JKN-KIS, di Puskesmas Pejagoan, Rabu (27/9/2017).

Lima Pejabat Eselon II Hasil Lelang Jabatan Bakal Dilantik Jumat Besok
Bupati Mohammad Yahya Fuad, pada Peluncuran Program Pelayanan Kesehatan Masyarakat Non Peserta JKN-KIS, di Puskesmas Pejagoan, Rabu (27/9/2017)
"Kita lantik besok Jumat bersama para pengganti-penggantinya," ujar Bupati Mohammad Yahya Fuad, didampingi Plt Sekda Mahmud Fauzi dan Kabag Humas Setda Kebumen Sukamto.

Total ada 46 pejabat akan dilantik bersamaan, yang terdiri dari pejabat eselon II, eselon III, dan eselon IV. "Karena efek domino, ada yang digeser-geser menggantikan yang ditinggalkan (pejabat sebelumnya)," terang Mohammad Yahya Fuad.

Bupati menegaskan, lima pejabat eselon II yang akan dilantik nantinya tidak dipungut biaya sepeserpun. Semuanya dilakukan secara terbuka dan transparan. Termasuk terhadap pejabat lainnya yang akan menduduki jabatan barunya. "Seratus persen tidak dipungut biaya," tegasnya.

Bahkan, pihaknya sengaja mempublikasikan tiga nama calon pejabat eselon II dari tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD), agar masyarakat mengetahui siapa-siapa calon pejabat tersebut.

Bupati Mohammad Yahya Fuad, telah memanggil tiga calon pejabat eselon dari masing-masing OPD belum lama ini. Meski demikian, bupati masih enggan membeberkan nama-nama yang dipilihnya untuk menduduki posisi penting di jajaran Pemkab Kebumen.(*)
Powered by Blogger.