Mulai dari Potong Rambut Hingga Make Up Artis Dilayani Dicky Salon - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Mulai dari Potong Rambut Hingga Make Up Artis Dilayani Dicky Salon

www.inikebumen.net KEBUMEN - Dicky Salon yang beralamat di Jalan Kutoarjo Selang, Kebumen merupakan salon kecantikan yang sudah berpengalaman selama 20 tahun. Dicky Salon telah memiliki banyak pelanggan yang tersebar hampir diseluruh wilayah Kabupaten Kebumen.
 
Mulai dari Potong Rambut Hingga Make Up Artis Dilayani Dicky Salon
Dicky (berkemeja) foto bersama dengan model-model yang diasuhnya.
Berbagai perawatan kecantikan yang dilayani Dicky Salon yakni potong rambut, semir atau cat rambut, keriting, rebonding. Smoothing, creambat, masker, spa, facial, rias pengantin, make up artis dan lain-lain.
 
"Kami juga melayani make up untuk berbagai macam acara seperti acara wisuda, pelantikan pejabat, make up artis dan macem-macem," kata Sang Pemilik Salon, Dicky.
 
Salon Dicky bukan hanya melayani pelanggan wanita saja, tetapi banyak juga pelanggan prianya. Salon Dicky juga menyediakan produk untuk meremajakan kulit wajah. Yakni untuk memutihkan wajah, menghilangkan flek-flek hitam, menghilangkan jerawat dan memutihkan badan.
 
"Kami menjamin pelayanan yang kami berikan sangat maksimal dengan hasil yang tidak mengecewakan karena kami menggunakan peralatan yang berkualitas dan aman untuk kesehatan," ujar Dicky.

Tarif yang dipatok Dicky Salon juga masih terjangkau oleh masyarakat, bahkan masyarakat dengan ekonomi bawah sekalipun. "Tarif yang kami tawarkan kayanya yang paling murah di Kebumen," imbuhnya.
 
Selain itu, Dicky Salon merupakan model agensi dan tempat pelatihan model di Kebumen. Sudah banyak anak didiknya menjuarai berbagai event lomba model dan fashion show. Baik untuk di Kabupaten Kebumen maupun event di Jakarta dan Bandung.

"Kami hanya mencoba menyalurkan bakat dan minat dari teman-teman yang tertarik dengan dunia modeling," jelasnya.
 
Dicky mengaku memiliki model lengkap dari anak-anak usia lima tahun sampai model dewasa yang selalu siap diterjunkan bila dibutuhkan. Sebagai pelengkap sekolah model yang dimilikinya, Dicky juga melengkapi dengan fasilitas berbagai macam kostum yang bisa disewa untuk even-event sperti lomba model atau fashion show serta berbagai acara lain.
 
"Kostum yang ada lumayan lengkap dari mulai batik sampai pakaian adat seluruh propinsi yang ada di Indonesia," ungkapnya.

Dicky Salon buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga pukul 21.00 WIB.(adv)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>