Peringati Harpelnas, Meotel Kebumen Sajikan Bakpao Smile

www.inikebumen.net KEBUMEN - Spesial Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati setiap 4 September, Meotel Kebumen menyajikan bakpao smile kepada seluruh tamu hotel dan pelanggan setianya.
Peringati Harpelnas, Meotel Kebumen Sajikan Bakpao Smile
Karyawan Meotel Kebumen melayani pelanggan setianya dengan ramah.
Sales Executive Meotel Kebumen, Prilita Andarini, menjelaskan bakpao smile yang di sajikan untuk tamu hotel merupakan hasil kreasi dari Chef Budi. Chef yang memiliki pengalaman mumpuni dan belasan tahun berkecimpung di menu-menu dimsum.

"Jadi tidak hanya sekedar bakpao biasa yang di hidangkan. Namun dari segi cita rasa dan penampilannya memang sudah dipersiapkan dengan sangat istimewa," terang Prilita Andarini, kepada inikebumen.net, Rabu (6/9/2017).

Pihaknya, berterimakasih kepada seluruh pelanggan dan tamu hotel yang telah memberikan kepercayaan pada Meotel Kebumen. "Sehingga kami berkomitmen untuk selalu memberi pelayanan terbaik kepada seluruh tamu. Pastinnya dengan kualitas layanan jasa yang terbaik, Selamat Hari Pelanggan Nasional," ujarnya wanita yang disapa Lita ini.

Ia menjelaskan, tanggal 4 September terdapat hal menarik dimana tidak hanya Perusahaan BUMN yang memberikan pelayanan istimewa kepada seluruh pelanggannya. Bahkan perusahaan swasta pun tak ketinggalan untuk memberikan layanan terbaik pada tanggal tersebut. Hari Pelanggan Nasional diperingati setiap tanggal 4 September sejak tahun 2003 lalu.

Pada kesempatan ini Meotel Kebumen memberikan pelayanan terbaik untuk para tamu dan pelanggan setianya. Dengan mengusung tema "Senyum Pelanggan Senyumku Juga”. "Harapannya, agar para tamu dan pelanggan setia Meotel Kebumen dapat merasakan pesan yang di sampaikan dalam setiap pelayanan jasa yang diberikan," imbuhnya.

“Sebenarnya setiap hari itu adalah hari yang istimewa untuk para pelanggan. Dimana kami wajib memberikan pelayanan yang terbaik dan memuaskan untuk para tamu. Hanya saja pada kesempatan kali ini, kami persembahkan hal yang berbeda serta pelayanan yang lebih untuk para tamu," paparnya.

Melalui layanan spesial itu, agar para tamu hotel sentiasa mengingat kualitas dan jasa yang diberikan. "Bakpao Smile aneka rasa ini sengaja kami buat untuk di sajikan kepada para tamu pelanggan setia Meotel Kebumen," tegasnya.

Sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Pelanggan Nasional, Meotel Kebumen juga menghadirkan berbagai promo untuk menginap di hotel berbintang tiga satu-satunya di Kota Kebumen. Diantaranya adalah Rate Promo Rp 388.888 per malam, sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk 2 orang.(*)
Powered by Blogger.